THE EFFECT OF PRODUCT QUALITY TO THE LOYALTY OF TAHU TEMPE NUR CAHYO CONSUMERS IN BIAK PAPUA
Abstract
Keywords: Product Quality, Loyalty, Customers, Tahu Tempe
Full Text:
PDFReferences
Anwar, Hidayat. 2017. “Cara Hitung Rumus Slovin Besar Sampel”, dalam Statistikian (https://www.statistikian.com/2017/12/hitung-rumus-slovin-sampel.html)
Griffin, Jill. 2009. Customer Loyalty : How To Learn It, How To Keep It. Jakarta : Erlangga.
Hasan, A. 2013. Marketing dan Kasus-kasus Pilihan. CAPS (Center for Academic Publishing Service). Jakarta.
Kotler, P. Armstrong, G. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran. Sabran Bob, Penerjemah. Erlangga. Jakarta.
. 2012. Principles of Marketing. New Jersey: Pearson Education Limited.
Kotler, P. Keller, K, L. 2009. Manajemen Pemasaran: edisi 13 jilid 1. Sabran Bob,Penerjemah. Erlangga. Jakarta.
Ngatemo, H. (2015, 11 September). Sejarah Tahu dan Tempe di Indonesia. Di kutip 20 Mei 2019 Tahu Tempe Masmo: http://tahutempemasmo.blogspot.com/2015/09/sejarah-tahu-dan-tempe-di-indonesia.html
Oktafianto, Guru H. 2015. Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Oli Pelumas Castrol (Studi Kasus : Pelanggan Bengkel King Motor Sport Di Bekasi Timur). Skripsi. Jakarta : Universitas Darma Persada.
Riduwan dan Sunarto. 2011. Pengantar Statistika : Untuk Penelitian Pendidikan, Sosial, Ekonomi, Komunikasi dan Bisnis. Bandung : Alfabeta.
Tjiptono, F. 2008. Strategi Pemasaran: edisi 3. ANDI. Yogyakarta.
Sangadji, E, M. Sopiah. 2013. Perilaku Konsumen Pendekatan Praktis disertai: Himpunan Jurnal Penelitian. ANDI. Yogyakarta.
Sudjana. 2006. Metode Statistik. Jakarta : Rineka Cipta.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Bisnis (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D). Alfabeta. Bandung.
. 2013. Metode Penelitian Bisnis (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D). Alfabeta. Bandung.
Suharsimi Arikunto. 2009. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta : Rineka Cipta
Surachman, Panji. 2015. Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Kartu Indosat (Studi Kasus : Warga Di Taman Wisma Asri Rw 04 Kelurahan Teluk Pucung Bekasi Utara). Skripsi. Jakarta : Universitas Darma Persada.
Uma, Sekaran. 2009. Metode Penelitian untuk Bisnis. Jakarta : Salemba Empat
UU perlindungan konsumen 1999 pasal 1 ayat 2
Wikipedia. Produk. Dikutip 23 Mei 2019. https://id.wikipedia.org/wiki/Produk
Yamit, Z. 2013. Manajemen Kualitas Produk & Jasa. Ekonisia. Yogyakarta.
Zulganef. 2008. Metode Penelitian Sosial dan Bisnis. Yogyakarta : Graha Ilmu.
Refbacks
- There are currently no refbacks.