PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP PRODUK KERIPIK SINGKONG PEDAS DESA KELI REJO OKU TIMUR
Abstract
References
Alma, Buchari. 2005. Manajemen pemasaran dan Jasa. Bandung : Alfabeta
Assauri, S. 2013. Manajemen Pemasaran :Dasar, Konsep dan Strategi. Jakarta Rajawali Pers.
Daryanto, 2011. Manajemen Pemasaran : Sari Kuliah, Cetakan I, Satu Nusa, Bandung.
Fredy Rangkuti. 2003. Measuring Costumer Satisfaction. PT. Elex Media Computindo
Garaika. 2020. Manajemen Sumber Daya Manusia. Zahir Publishing, Yogyakarta
Irawan, Handi. 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan. 2002. PT Elex Media Computindo : Jakarta.
Kertajaya, Herman. 2001. Strategi Marketing Plus: Gramedia, Jakarta.
Kotler, philip dan gary amstrong, 1997. Dasar-dasar pemasaran, jilid 1. Alih Bahasa : Alexander Sindoro. Jakarta : Prenhallindo
Kotler, Philip. 2000. Manajemen Pemasaran. Edisi Milenium. PT. Indeks Kelompok Gramedia, Jakarta.
Kotler & Amstrong. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jilid 1 dan 2.Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Peter, J. Paul & Jerry C. Olson. 2000. Consumer Behavior. Perilaku konsumen dan Strategi Pemasaran Jilid 2.Edisi 4. Jakarta: Erlangga.
Sumarni, Murti dan John Soeprihanto. 2010. Pengantar Bisnis (Dasar-dasar Ekonomi Perusahaan) Edisi ke 5. Yogyakarta : Liberty yogyakarta
Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Pemasaran Edisi ke 3. Yogyakarta