UPAYA MEMAKSIMALKAN PEMBELAJARAN DARING SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 DI UNIVERSITAS KATOLIK DARMA CENDIKA
Abstract
References
Adijaya, N. dan L.P Santosa (2018) Persepsi Mahasiswa Dalam Pembelajaran Online, Vol 10, N0 2, 2 September 2018 http://ejournal.bsi.ac.id/ejournal/index.php/wanastra
Adibowo R dan T Fidowaty (2013) Pengaruh Efektivitas Kuliah Online Dalam Website Terhadap Prestasi Akademik UNIKOM. Jurnal Ilmu Politik dan Komunikasi Vol III No 1
Firman dan S.R Rahman (2020) Pembelajaran Online di Tengah Pandemi Covid-19. Indonesian Journal of Educational Science (IJES) Volume 02 N0 02
Milman, N.B (2015) Distance Education In International Encyclopedia of the Social & Behavioral Science Secand Edition. https://doi.org10.1016/B978-0-08-097086-8.92001-4
Mustafa, M.I., M Chodzirin dan L Sayekti (2019) Formulasi Model Perkuliahan Daring Sebagai Upaya Menekan Disparitas Kualitas Perguruan Tinggi. Walisongo Jurnal of Information Technology Vol1, No 2
Roberts, T.S dan McInnemey,J.M (2007) Seven Problems of Online Group Learning (and their solution). Educational Technology and Society. https://doi.org/10.1111/j.2151-6952.1960.tb01699.x.
Yuniarti, R.D (2010) Potensi E-Learning melalui kuliah On-line dalam Mmeningkatkan Kualitas Pemelajaran Di prodi Tata Niaga Jurusan Pendidika Ekonomi FPEB-UPI, Jurnal Manajerial Vol 8 No 16
Zhang,D., Zhao,J.L.,Zhon,L & Nunamaker,J.F (2004) Can e- learning replace classroom learning ? Communications of the ACM . https://doi.org/10.1145/986213.986216.