KEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE DI MASA PANDEMI
Abstract
Keywords: Shopping, Consumer, Online
Full Text:
PDFReferences
Anwar, Rosian., dan Wijaya Adidarma. 2016. Pengaruh Kepercayaan Dan Risiko Pada Minat Beli Belanja Online. Jurnal Manajemen dan Bisnis Sriwijaya Vol. 14 (2), hal 155-168
Ishak, Asmai. 2012. Analisis Kepuasan Pelanggan Dalam Berbelanja Online: Sebuah Studi Tentang Penyebab (Antecendents) Dan Konsekuensi (Consequents). Jurnal Siasat Bisnis Vol 16 (2), hal 141-154.
Istanti, Fredianaika. 2017. Pengaruh Harga, Kepercayaan, Kemudahan Berbelanja, Dan E-Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Belanja Online Di Kota Surabaya. Jurnal Bisnis & Teknologi Politeknik NSC Surabaya, Vol. 4(1), hal. 14-22.
Hermawan, Herry. 2017. Sikap Konsumen Terhadap Belanja Online. Wacana Vol 16 (1), hal 136-147
Kim, D. J., Ferrin, D. L., dan Rao, H. R. (2008). A Trust-based Consumer Decision- making Model in Electronic Commerce: The Role of Trust, Perceived Risk, and Their Antecedents. Decicion Support Systems, 544-564.
Nugraha, B. A. (2013). Persepsi Terhadap Store Atmosphere Dengan Minat Beli Konsumen Di Hypermarket. Jurnal Online Psikologi. Vol. 1(2), hal 515-528.
Rahaju, M. E. E., Indayati, & Indartini, M. 2017. Analisis Terhadap Perilaku Konsumen Dalam Berbelanja Online di Kotamadya Madiun. Ekomaks, Vol. 3 (2), hal. 37-51.
Rubianti ,R., (2014). Minat Membeli Di Media Online Ditinjau Dari Tipe Kepribadian”. Jurnal Online Psikologi, Vol. 02 (1).
Syah, N. H. (2017). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Melalui Online Shop Di Kota Medan. Thesis-Universitas Islam Negeri Sumatra Utara. Universitas Islam Negeri Sumatra Utara.
Refbacks
- There are currently no refbacks.