Rasionalitas Muslim : Perilaku Konsumsi dalam Prespektif Ekonomi Islam
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afrina, D. (2019). RASIONALITAS MUSLIM TERHADAP PERILAKU ISRAF DALAM KONSUMSI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. EkBis: Jurnal Ekonomi Dan Bisnis. https://doi.org/10.14421/ekbis.2018.2.1.1088
Arief, S. (2012). Konsumen Rasional dalam Perspektif Islam. Islamic Economics Journal.
Dita Afrina & Siti Achiria. Rasionalitas Muslim Terhadap Perilaku Israf dalam Konsumsi Perspektif Ekonomi Islam. Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam Vol.2 No.1
Cahyani, D. I., & Sumadi, S. (2015). Alternatif Sistem Ekonomi Islam Untuk Indonesia Yang Lebih Sejahtera. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 1(02).
Furqon, I. K. (2018). TEORI KONSUMSI dalam ISLAM. Adzkiya : Jurnal Hukum Dan Ekonomi Syariah.https://doi.org/10.32332/adzkiya.v6i1.1169
Habibullah, E. S. (2018). ETIKA KONSUMSI DALAM ISLAM. Ad Deenar: Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Islam. https://doi.org/10.30868/ad.v1i01.230
Jenita & Rustam (2017). Konsep Konsumsi dan Prilaku Konsumsi Islam. Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam Vol.2 No.1
Jody S. Kraus and Jules L. Coleman, “Morality and the Theory of Rational Choice”, Ethics Vol.97, No. 4 (Jul.,1987), hlm.715-749
Kartini Kartono, Pengantar Metodologi Research, ALUMNI, Bandung, 1998, hlm.78
Muhammad Baqir as-Sadr, Iqtishaduna (Our Economics), Teheran: WOFIS, 1983/1403 H.
M. Nur Rianto Al Arif & Euis Amalia. (2010).Teori Mikroekonomi. Jakarta: Prenada Media Group
Naqvi, Syed Nawab Haidar (1985), Etika dan Ilmu Ekonomi, Suatu Sintesis Islami, Bandung,Mizan
Sitepu, N. I. (2016). Prilaku Bisnis Muhammad SAW Sebagai Entrepreneur Dalam Filsafat Ekonomi Islam. Human Falah.
Wigati, S. (2011). PERILAKU KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM Oleh : Sri Wigati (Dosen Fakultas Syariah IAIN Sunan Ampel Surabaya). PrilakuKonsumen.
Refbacks
- There are currently no refbacks.