Editorial Policies

Focus and Scope

Ruang lingkup dan fokus terkait dengan penelitian di bidang ekonomi, akuntansi, manajemen dan juga studi pendidikan ekonomi seperti ekonomi mikro, ekonomi makro, studi pembangunan, ekonomi perilaku, manajemen sumber daya manusia, keuangan, manajemen kepemimpinan, pemasaran, akuntansi dan penelitian tentang pendidikan ekonomi. Jurnal ini juga menerbitkan artikel yang berkaitan dengan studi perbankan, usaha kecil dan menengah, pasar saham, model pengajaran untuk studi ekonomi. Dan juga menerbitkan studi tentang kebijakan pembangunan. Menurut ruang lingkupnya, Jurnal EDUNOMIKA menerima artikel multidisiplin yang terkait dengan penelitian ekonomi, manajemen, akuntansi, dan pendidikan.

Jurnal ini fokus pada penelitian ekonomi dan pendidikan dengan pendekatan kuantitatif dan kualitatif. Ada banyak lagi masalah yang terkait dengan studi ekonomi dan masalah pendidikan. Oleh karena itu, Jurnal EDUNOMIKA hanya menerbitkan penelitian asli tentang ekonomi, manajemen, akuntansi dan pendidikan di Indonesia dan luar negeri. Jurnal ini bertujuan untuk menerbitkan artikel ilmiah dari para peneliti dari Indonesia dan negara lain.

 

Section Policies

Articles

Checked Open Submissions Checked Indexed Checked Peer Reviewed
 

Open Access Policy

This journal provides immediate open access to its content on the principle that making research freely available to the public supports a greater global exchange of knowledge.