ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, PENANGANAN KOMPLAIN DAN CITRA RUMAH SAKIT TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA KARTU BPJS DI RUMAH SAKIT DR. OEN SURAKARTA
Abstract
Keywords: Quality of Service, Complaint Handling, Image Hospital, User Satisfaction BPJS Cards
Full Text:
PDFReferences
Chusminah. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Kesehatan Terhadap Kepuasan Pasien Peserta BPJS di Rumah Sakit Umum (RSUD) Kota Bekasi. Aktiva – Jurnal Penelitian Ekonomi dan Bisnis. Vol 2. No. 1 Juli 2018. E-issn : 2598 – 5256
Elvinaro, A. (2011). Metodologi Penelitian untuk Public Relations Kuantitatif dan Kualitatif. Bandung: Simbiosa Rekatama Media
Friele D. Roland, Reitsma P. M. and de Jong J. D. (2015). Complaint handling in healthcare: Expectation gaps between physicians and the public. Results of a survey study. BMC Research. DOI: 10.1186/s13104-015-1479-z
Haryanto T. Aris dan Dewi N. Septiana. (2018). Peran Mediator Kepuasan Untuk Mengaloborasi Kualitas Pelayanan, Citra dan Penanganan Komplain Terhadap Loyalitas (Studi Pasien BPJS di Rumah Sakit Islam Amal Sehat Sragen. Jurnal Perilaku Dan Strategi Bisnis. Vol.6 No.1, 2018 Hal. 1-8
Kotler, Philip., Keller, Kevin L. (2013). Manajemen Pemasaran. Jilid 2. Jakarta: Erlangga
Lovelock & Wirtz. 2011. Services Marketing: People, Technology, Strategy. Seventh Edition. England: Pearson Education Limited
Ma’ruf, M. H. (2016). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Pada Rumah Sakit Umum Daerah Sukoharjo. Jurnal Akuntansi dan Pajak, 16(02).
Mongkaren, Steffi. (2013). Fasilitas dan Kualitas Pelayanan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Penguna Jasa Rumah Sakit Advent Manado. Jurnal EMBA. Vol.1 No.4 Desember 2013, Hal. 493-503. ISSN 2303-1174
Pertiwi, A. N Aisah. (2016). Analisis Perbedaan Kualitas Pelayanan Pada Pasien Bpjs Dan Pasien Umum Terhadap Kepuasan Pasien Di Rawat Jalan Rsud Kota Surakarta. Daya Saing Jurnal Ekonomi Manajemen Sumber Daya Vol. 18, No. 2, Desember 2016
Sharon G. Lyrissa & Santoso B. Suryono. (2017). Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Fasilitas, Citra Rumah Sakit, Kepuasan Pasien Dalam Rangka Meningkatkan Loyatias Pasien. Diponegoro Journal of Management. Volume 6, No 3, 2017 Hal. 1-12. ISSN (Online): 2337-3792
Sudarso , A. (2016). Manajemen Jasa Perhotelan. Yogyakarta: Deepublish
Wibowo A. Anom & Alwie F. Alvi. (2017). Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Peserta BPJS Kesehatan di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. Jurnal Tepak Manajemen Bisnis. Vol. IX. No. 3. September 2017
Wiguna S. Ary. (2017). Hubungan Mutu Pelayanan BPJS Kesehatan Dengan Kepuasan Pasien BPJS di Instalasi Rawat Inap Kelas II di RSU Imelda Medan. Jurnal Ilmiah Perekam Dan Informasi Kesehatan Imelda. Vol 2. No. 1, Februari 2017
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jie.v3i02.670
Refbacks
- There are currently no refbacks.