Kepuasan Pelanggan Gerai Batik Keris di tinjau dari Diferensiasi Produk, Brand Image dan Pelayanan
Abstract
Keywords: Customer Satisfaction, Product Differentiation, Brand Image, Service.
Full Text:
PDFReferences
Farianti, Kharnolis,( 2018 ) “ Kepuasan Konsumen Di Batik Tulis COLET Sutrisno Jombang”, Jurnal Tata Busana Hal 114 – 119 Universitas Negeri Surabaya, Volume 07 Nomor 02, Mei 2018.
Junior Andi ( 2015 ) “Pengaruh Diferensiasi Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan” Lolita, Suharyono , Fanani ( 2018 ) “ Pengaruh International Brand Image Terhadap Kepuasan Dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan ( Studi Pada Pelanggan Sushi Tei Yogyakarta )” , Jurnal Administrasi Bisnis ( JAB ) Vol. 64, No.1, November 2018.
Septyawati Eliya ( 2017 ) “ Analisis Pengaruh Pelayanan , Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Toko Batik Keris Nonongan Surakarta ” Magistra , No. 99, Maret 2017.
Puung , Fudholi , Dharmmesta ( 2014 ) “ Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Pada Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Di Salon Spa ” , Jurnal Manajemen Universitas Gajah Mada Y ogyakarta.
Harfani Rachmad ( 2014 ) “ Analisis Pengaruh Citra Merk Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan SIM Card Telkomsel ( Studi Kasus Pada Masyarakat Tangerang Sealatan ) ” , Jurnal Manajemen Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.
Pusparani, Rastini ( 2014 ) “ Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Image Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Pelanggan Kamera Canon Digital Single Lens Reflex (DSLR) Di Kota Denpasar ” , Jurnal Managemen Universitas Udayana, Vol 3, No 5, 2014.
Anastuti, Arifin Zainul, Wilopo ( 2014 ) “ Pengaruh Diferensiasi Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Survei pada Mahasiswa Pengguna I Phone di Universitas Brawijaya Malang ) ” , Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), Vol 7, No 1, Januari 2014.
Reski, ( 2016 ) “Pengaruh Diferensiasi Produk dan Citra Merk Smarthpohe Samsung Terhadap Kepuasan Konsumen di Kota Makassar” , Jurnal Manajemen Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, 2016.
Lubis, Andayani, (2017) “Pengaruh Kualitas Pelayanan (Service Quality) Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Sucofindo Batam” , Journal of Bussiness Administration, Vol.1 , No. 2, September 2017.
Iqbal, Murni, Sulistyowati (2018), “Analysis Of The Influence Or Brand Image And Customer Value On Customer Satisfacation And Its Impact On Customer Loyalyts” , International Journal of Ekonomics, Business and Management Research, Vol. 2, No 04, 2018. Agyapong Gloria, (2011), “The Effect of Service Quality on Customer Satisfaction in the Utility Industry – A Case of Vodafone (Ghana)” , International Journal of Business and Management, Vol. 6, No 5, May 2011.
Jamaludin, Ruswanti Endang, 2017 ”Impact of Service Quality and Customer Satisfaction on Customer Loyalty: A Case Study in a Private Hospital in Indonesia”
Puri,Riyan Mega 2017, “The Effect of Brand Image on Customer Satisfaction and Customer Loyalty For Wardah Local Cosmetic (Wardah Cosmetic)”
Istiatin. 2017. Metodologi Penelitian. Surakarta: UNIBA Pawenang 2011. Pengantar ekonometrika. Surakarta: UNIBA
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jie.v4i01.884
Refbacks
- There are currently no refbacks.