THE INFLUENCE OF PRODUCT DESIGN ON PURCHASING DECISIONS OF VIRTUAL ITEMS ON MOBILE LEGENDS BANG-BANG GAME WITH PRICE AS A MODERATION VARIABLE
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v7i4.11555Abstract
References
Aksara, P. T. B. (2021). Metodologi Penelitian Kuantitatif. Makassar. Bumi Aksara.
Anbiya, M. Z., & Zuhra, S. E. (2021). PENGARUH PLAYFULNESS, GOOD PRICE FOR MONEY & IMBALAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN DIDALAM APLIKASI DENGAN MOBILE GAME LOYALTY SEBAGAI PEMEDIASI PADA PENGGUNA APLIKASI GAME MOBILE LEGENDS DI BANDA ACEH. Jurnal Ilmiah
Mahasiswa Ekonomi Manajemen, 6(1), 122-149.
Christopher, M., Payne, A., & Ballantyne, D. (2013). Relationship marketing. Taylor & Francis.
Darmansah, A., & Yosepha, S. Y. (2020). Pengaruh Citra Merek Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Online Pada Aplikasi Shopee Di Wilayah Jakarta Timur. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen Unsurya, 1(1), 15–30
Dash, G., Kiefer, K., & Paul, J. (2021). Marketing-to-Millennials: Marketing 4.0, customer satisfaction and purchase intention. Journal of business research, 122, 608-620.
Ebrahim, R. S. (2020). The role of trust in understanding the impact of social media marketing on brand equity and brand loyalty. Journal of Relationship Marketing, 19(4), 287-308.
Firdaus, M. (2021). Metodologi Penelitian Kuantitatif: Dilengkapi Analisis Regresi IBM SPSS Statistics Version 26.0. Cv. Riau. Dotplus Publisher.
Ghozali, I & Latan, H. (2015). Partial Least Squares. Semarang. Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Indrawati, K. D., & Suparna, G. (2015). Peran Persepsi Harga dalam Memoderasi Pengaruh Pengetahuan Tentang Produk terhadap Niat Beli Produk Ramah Lingkungan Merek Toyota Agya (Doctoral dissertation, Udayana University).
Khaliq, I., Listyorini, S., & Pradhanawati, A. (2022). Pengaruh Desain Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Virtual Item pada Game Online “Mobile Legends Bang Bangâ€(Studi pada Konsumen Mobile Legends Bang Bang Kota Semarang). Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 11(3), 411-419.
Loa, W. J. M., & Berlianto, M. P. (2022). Drivers Of Purchase Intention And Willingness To Pay Microtransactions In Mobile Legends. Jurnal Manajemen, 26(3), 567-590.
Rainga, F. S. A., & Widiartanto, W. (2021). Pengaruh Design Produk, Harga Virtual terhadap Repurchase Intention Virtual Item melalui Kepuasan Game sebagai Variabel Intervening pada Game Online “Pubg Mâ€(Studi pada Masyarakat Kota Bontang). Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 10(2), 1057-1065.
Ramadhani, S. A. (2022). Pengaruh Harga dan Kemudahan Transaksi terhadap Keputusan Pembelian Produk Virtual pada Game Online Mobile Legends di Samarinda. Jurnal Administrasi Bisnis FISIPOL UNMUL, 10(2), 143-149.
Rahmadianti, R. N., Nasution, A. H., & Sugihartanto, M. F. (2021). Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Virtual Item dalam Online Mobile Game (Studi Kasus: Mobile Legends Bang Bang). Jurnal Teknik ITS, 10(2), A325-A331.
Rosida, I. H. (2020). Pengaruh Promosi Online dan Persepsi Harga Terhadap A-47 Keputusan Pembelian ( Studi Kasus Pada Nithalian Collection Bima ). Journal of Business and Economics Research (JBE), 1(ISSN 2716-4128), 150–160
Tehuayo, E., Siahainenia, S., Tahapary, G. H., & Tubalawony, J. (2022). Analisis Pengaruh Desain Virtual dan Kualitas Informasi terhadap Keputusan Pembelian Ulang Konsumen Lazada Dikota Ambon. Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK), 4(5), 5253-5265.
Verdynata, E., Ni Made Ida Pratiwi, M. M., & Ayun Maduwinarti, M. P. (2023). PENGARUH DISKON DAN INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK VIRTUAL PADA PLAYER MOBILE LEGENDS DI SURABAYA. SOSIALITA, 2(2), 1013-1023.
Wahyudi, R. (2022). Pengaruh Iklan Dan Influencer Terhadap Keputusan Pembelian Item Virtual Padagames Online Mobile Legends. SIBATIK JOURNAL: Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Teknologi, Dan Pendidikan, 1(5), 563–578.
Wuryandari, N. E. R., Abdullah, M. A. F., & Rahmadiansyah, F. A. Uses and Gratification on Virtual Purchase Behavior of Mobile Game Items: An Alternative Approach. Journal of Economics, Finance, and Management Studies, 4(9), 1669-1677.
Yang, L., Anwar, R., Vermol, V. V., & Sihan, L. (2022). Building a Cultural and Creative Industry Platform to Serve the Economic Development. Environment-Behaviour Proceedings Journal, 7(SI7), 155-160.