THE ROLE OF E-TRUST AND BRAND IMAGE ON REPURCHASE INTENTION SHOPEE FOOD
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v8i1.12446Abstract
References
Alawiyah, T., & Mochlasin, M. (2021). Peran Kepercayaan Dalam Memoderasi Pengaruh Sales Promotion, Advertisig Dan Religiusitas Terhadap Keputusan Menbung. Jurnal Hukum Dan Pembangunan Ekonomi, 9(2), 257. https://doi.org/10.20961/hpe.v9i2.54638
Angeline, S. C., & Utami, C. W. (2023). PENGARUH SALES PROMOTION , SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA LAYANAN SHOPEEFOOD DI KOTA SURABAYA. PERFORMA: Jurnal Manajemen Dan Start-Up Bisnis, 8(3).
Armayani, A., & Jatra, I. M. (2019). Peran Brand Image Memediasi Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Di Kota Denpasar. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 8(8), 5222. https://doi.org/10.24843/ejmunud.2019.v08.i08.p20
Atmaja, R. F. B., Rivaldo, R., & Sundari, P. (2021). Pengaruh E-Service Quality Terhadap Customer Satisfaction dan Repurchase Intention pada E-Commerce bidang Kuliner. Jurnal Digipreneur (Bisnis Digital, Ekonomi, Dan Manajemen), 01(1), 49–60.
Aulia, S., & Yuniar. (2023). Pengaruh Service Quality Terhadap Brand Image pada Institusi Pendidikan. Institut Teknologi Nasional Bandung, X(X), 1–9.
Elpanso, E., & Helmi, S. (2022). Pengaruh Sales Promotion Terhadap Keputusan Membeli Produk UMKM Di Kota Palembang dengan Brand Image dan Brand Quality Product Sebagai Mediasi. Mbia, 21(2), 140–148. https://doi.org/10.33557/mbia.v21i2.1849
Febriana, A., Trianita, M., Manajemen, P., Ekonomi, F., Bisnis, D., & Hatta, U. B. (2018). PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN SALES PROMOTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA PADANG. 4–6.
Febriani, F. R., & Cahya, S. B. (2022). Pengaruh E-Service Quality Dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Menggunakan Fitur Shopee-Food (Studi Pada Mahasiswa Aktif Feb Unesa). Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 10(2), 1658–1668. https://doi.org/10.26740/jptn.v10n2.p1658-1668
Ghozali, I. (2016). Structural Equation Modeling, Metode Alternatif dengan Partial Least Squares (PLS) (4th ed.). Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hidayatullah, S., Waris, A., & Devianti, R. C. (2018). Perilaku Generasi Milenial dalam Menggunakan Aplikasi Go-Food. Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan, 6(2), 240–249. https://doi.org/10.26905/jmdk.v6i2.2560
Jayaputra, R., & Kempa, S. (2022). PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI E-CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA SHOPEE FOOD. AGORA, 10(1).
Kotler, P., & Keller, K. L. (2013). Manajemen Pemasaran (Jilid Kedu). Erlangga.
Kurniawati, A., & Ariyani, N. (2022). Strategi Promosi Penjualan pada Marketplace Shopee. Propaganda, 2(1), 65–79. https://doi.org/10.37010/prop.v2i1.514
Latan, H., & Ghozali, I. (2012). Partial Least Square : Konsep, Teknik dan Aplikasi Smart PLS 2.0 M3. Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Mahdyvianra, E. M., Kultum, U., & Ramadani, D. (2021). Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Loyalty Pelanggan Edukasystem.Com Melalui E-Satisfaction dan E-Trust (Studi Kasus PT Eduka Teknologi Indonesia di Kota Bandung). Journal of Business Management Education |, 6(3), 22–31.
Mei, M. Y., & Margaret. (2015). An evaluation of the determinants of brand equity in fast food business in Hong Kong. Journal of Social Sciences (COES&RJ-JSS), 4(1), 691–704. https://doi.org/10.25255/jss.2015.4.1.691.704
Moriuchi, E., & Takahashi, I. (2016). Satisfaction trust and loyalty of repeat online consumer within the Japanese online supermarket trade. Australasian Marketing Journal, 24(2), 146–156. https://doi.org/10.1016/j.ausmj.2016.02.006
Nababan, A. F. ., Simanungkalit, F., & Nurlinda. (2021). Pengaruh Promosi Penjualan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Membeli Pada Konsumen Shopee. Konferensi Nasional Sosial Dan Engineering Politeknik Negeri Medan 2021, 377–388.
Prasetyo, A. N., & Yusran, H. L. (2022). Pengaruh E-Service Quality Dan E-Trust Terhadap Repurchase Intention Melalui E-Satisfaction Pada Pengguna E-Commerce. Ijd-Demos, 4(1), 137–151. https://doi.org/10.37950/ijd.v4i1.193
Pratiwi, A. M. P., Pangiuk, A., & Ismail, M. (2023). Pengaruh Jual Beli Online E-Commerce Shopee Terhadap Minat Beli Saat Pandemi Covid-19 Pada Masyarakat Milenial Di Kecamatan Belitang. Journal of Management and Creative Business (JMCBUS), 1(2), 1–18. https://jurnaluniv45sby.ac.id/index.php/jmcbus/article/view/726
Qalati, S. A., Vela, E. G., Li, W., Dakhan, S. A., Hong Thuy, T. T., & Merani, S. H. (2021). Effects of perceived service quality, website quality, and reputation on purchase intention: The mediating and moderating roles of trust and perceived risk in online shopping. Cogent Business and Management, 8(1). https://doi.org/10.1080/23311975.2020.1869363
Ratnaningsih, Y. R. D. (2022). Meningkatkan Minat Pembelian Menggunakan E-Commerce ShopeeMelalui Iklan Dan Citra Merek Dimediasi Kepercayaan KonsumenDi Masa Pandemi Covid-19. EQIEN Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 10(2), 590–596.
Salsabila, F., Hidayat, W., & Nugraha, H. S. (2022). Pengaruh E-Service Quality dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Tokopedia (Studi pada Mahasiswa Universitas Diponegoro). Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 11(2), 265–271. https://doi.org/10.14710/jiab.2022.34567
Sekaran, U., & Bougie, R. (2016). Research Methods for Business: A Skill-Building Approach (7th ed.). Wiley & Son.
Setyowati, D. (2023, January). Transaksi Turun, Shopee Kurangi Promosi Shopee Food Tahun Lalu. Katadata.Co.Id.
Sugiyanto, E., Wibowo, E. W., & Kartini, I. (2022). Analisis Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Minat Beli Pada Aplikasi Pesan Antar Makanan Di Jakarta. Warta Dharmawangsa, 16(1), 67–74. https://doi.org/10.46576/wdw.v16i1.1773
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Alfabeta.
Tran, V. D., & Vu, Q. H. (2019). Inspecting the relationship among e-service quality, e-trust, e-customer satisfaction and behavioral intentions of online shopping customers. Global Business and Finance Review, 24(3), 29–42. https://doi.org/10.17549/gbfr.2019.24.3.29
Vania, I., & Simbolon, R. (2021). PENGARUH PROMO SHOPEEFOOD TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA SHOPEE (Di Daerah Tangerang Selatan) Izella Vania1 dan Remista Simbolon2 Fakultas Ekonomi Universitas Advent Indonesia. Jurnal Administrasi Bisnis, 46–58.
Wiradireja, R. P., & Susan, M. (2023). Pengaruh Service Quality Terhadap Brand Image Serta Dampaknya pada Re-Purchase Intentions di Rexcycle. Business Preneur : Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 5(1).
Wuisan, D. S. ., Candra, D., Tanaya, M. A., Natalia, V., & Bernarto, I. (2020). Pengaruh Website Design Quality dan E-Service Quality Terhadap Repurchase Intention Sociolla E-Trust Sebagai Variabel Mediasi. Computatio : Journal of Computer Science and Information Systems, 4(1), 55. https://doi.org/10.24912/computatio.v4i1.7748
Yudhistira, V., & Patrikha, F. D. (2021). Pengaruh Promosi Penjualan Dan Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Dengan Variabel Kepercayaan Sebagai Mediator (Studi Pada Produk Fashion Online Di Surabaya). Jurnal Pendidikan Tata Niaga (Jptn), 9(2), 1237–1243.