INFLUENCE ON SERVICE QUALITY, PRODUCT QUALITY, PRODUCT DESIGN, PRICE AND TRUST TO XL AXIATA CUSTOMER LOYALTY ON STUDENTS OF PGRI KARANG SARI BELITANG III OKU TIMUR VOCATIONAL HIGH SCHOOL
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v4i03.1251Abstract
References
Dharmmesta, Basu Swastha dan Irawan, 2001.“Manajemen Pemasaran Modernâ€, Liberty, Yogyakarta.
Ferdinand, Augusty T, 2006. “Metode Penelitian Manajemen: Pedoman Penelitian untuk Penulisan Skripsi, Tesis dan Desertasiâ€, BP Undip, Semarang.
Ghozali, Imam, 2001. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS, BP UNDIP, Semarang.
Ghozali, Imam, 2005. “Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS edisi 3â€, BP UNDIP, Semarang.
Harsoyo, Titik Desi. 2009. “Perangkap Loyalitas Pelanggan: Sebuah Pemahaman Terhadap Noncomplainers pada Setting Jasaâ€, Jurnal Manajemen Teori dan Terapan No.1, hal 27-41.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 1997. “Prinsip-prinsip pemasaran†Jilid I, Erlangga, Jakarta.
Kotler, Philip, dan Kevin Lane Keller . 2007.“Manajemen Pemasaran†Jilid I ed.12, PT. Indeks, Jakarta.
Marius P. Angipora. 2002. “Dasar-Dasar Pemasaranâ€, PT Raja Grafindo Persada, Jakarta.
Naresh K. Malhotra. 2006. “Riset Pemasaran†Jilid II, Indeks, Jakarta.
Singgih Santoso dan Tjiptono. 2001. “Riset Pemasaran Konsep dan Aplikasi dengan SPSSâ€, Elex Media Komputindo, Jakarta.
Stanton, W.J. 1994. “Prinsip Pemasaran Iâ€. Erlangga, Jakarta.
Sugiyono, 2001. “Metode Penelitian Bisnisâ€, Alfabeta, Bandung.
“Metode Penelitian Bisnisâ€, Alfabenta, Bandung.
Swasta, Basu. 1994. Manajemen Pemasaran Modern, Liberty, Jogjakarta.
Tjiptono, Fandy dan Diana Anastasia. 2000. “Prinsip dan Dinamika Pemasaran†ed.1, J & J Learning, Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy, Gregorius Chandra dan Dadi Adriana. 2008. “Pemasaran Strategikâ€, Andi, Yogyakarta.
www.kamus besar bahasa indonesia wordpress.com