THE EFFECTIVENESS OF PROMOTING HYDROPONIC VEGETABLES AND PRODUCTS THROUGH INSTAGRAM WITH BRAND AWARENESS AS A MODERATING VARIABLE AT PT. KEBUN SAYUR
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v8i1.12792Abstract
References
Abdillah, W., & Hartono, J. (2021). Partial Least Square (Pls) Alternati Structural Equation Modeling (Sem) Dalam Penelitian Bisnis. Andi Offset.
Ari, W. (2018). Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kesadaran Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Alfamart Di Kecamatan Gayungan, Surabaya). Jurnal Ilmu Manajemen, 6(1).
Astuti, W. D., & Kaligis, R. A. W. (2021). Pengaruh Promosi Buku Penerbit Mediakita Di Instagram Terhadap Proses Keputusan Pembelian Generasi Z. Jurnal Ilmu Komunikasi, 18(1), 19–34.
Dima, N., Uyun, N., & Dwiridotjahjono, J. (2022). Strategi Promosi Melalui “Media Sosial Instagram†Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan. In Jurnal Pemasaran Kompetitif (Vol. 05, Issue 3). Http://Www.Openjournal.Unpam.Ac.Id/Index.Php/Jpk
Durianto, D., Sugiarto, Widjaja, A. W., & Supratikno, H. (2003). Invasi Pasar Dengan Iklan Yang Efektif. Gramedia Pustaka Utama.
Fionita, V., & Sisnuhadi. (2021). Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Brand Awareness Sebagai Mediasi Pada Konsumen E-Commerce Shopee. Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis Universitas Multi Data Palembang, 11(1).
Hair, J., Anderson, R., Tatham, R., & Black, W. (2010). Analisis Data Multivariat (5th Ed.). Prentice Hall.
Kurnia, E., Daulay, R., & Aisha, N. (2022). Analisis Efektivitas Promosi Media Sosial Dengan Menggunakan Metode Epic Model Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Produk Di Kota Medan. In Balance (Vol. 1, Issue 2). Www.Medantalk.Com
Rakhmawati, A. (2018). Efektivitas Promosi Menggunakan Media Sosial Instagram Serta Pengaruhnya Terhadap Volume Penjualan Pada “Restoran Fish And Fam†Malang.
Rani, D. S., Winarno, S. T., & Priyanto, E. (2021). Efektivitas Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial Untuk Menumbuhkan Kesadaran Merek Ladang Lima. Cemara, 18(2).
Riyoko, S. (2020). Dasar - Dasar Pemasaran.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R & D. Alfabeta.
Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran (4th Ed.). Andi Offset.
Wahyuni, S. N., & Damayanti, D. (2019). Digital Branding Menggunakan Instagram Follower. Infos Journal, 1(4). Http://Www.Expressionengine.Com
Zuraika, N., Sebayang, T., & Supriana, T. (2018). Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Dan Karakteristik Konsumen Terhadap Volume Pembelian Sayuran Hijau Di Pasar Modern Di Kota Medan. J. Soc. Econ. Agric, 9(10).