THE INFLUENCE OF MARKETING MIX ON SATISFACTION AND LOYALTY OF RICE CUSTOMERS AT PT. KOMODITI TANI INDONESIA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Afifah, I., Nur, D., Umami, W., Regilta, W. W., Setyowati, I. D., Abbas, S., Ponorogo, U. M., & Timur, J. (2023). Strategi Pemasaran Menggunakan Sistem Titip Jual Terhadap Produk Kue Bakpia Desa Munggu Marketing Strategy Using A Selling System For Munggu Village Bakpia Cake Products. Pengabdian Kepada Masyarakat), 1(5).
Arianto. (2021). Komunikasi Pemasaran: Konsep Dan Aplikasi Di Era Digital. Airlangga University Press.
BPS Provinsi Jawa Timur. (2021). Analisis Data Beras Provinsi Jawa Timur 2019-2021 (D. Hardiwan, Ed.). Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Timur.
Latief, A. (2018). Analisis Pengaruh Produk, Harga, Lokasi Dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Warung Wedang Jahe (Studi Kasus Warung Sido Mampir Di Kota Langsa). Jurnal Manajemen Dan Keuangan, 7(1).
Lutfiah, R. I., Widayanti, S., & Winarno, T. (2021). Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Minat Beli Konsumen Di Okui Kopi 3.0 Surabaya. Agri-Tek, 22(1). Http://Agritek.Unmermadiun.Ac.Id/Index.Php/Agritek
Monoarfa, M. A. S., Widawati, A. S., Yudawisastra, H. G., Salijah, E., Arisanti, I., Trisilia, M., Sari, D. F., Fatimah, A., Setiawan, E., Junaedi, I. W. R., Hartono, M., Darsana, I. M., Octaviani, R. D., & Suwai. (2023). Ekonomi Manajerial. Cv Intelektual Manifes Media.
Mufreni, A. (2016). Pengaruh Desain Produk, Bentuk Kemasan Dan Bahan Kemasan Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Teh Hijau Serbuk Tocha). Jurnal Ekonomi Manajemen, 2(2), 48–54. Http://Jurnal.Unsil.Ac.Id/Index.Php/Jem
Rahayu, S., & Nurlaela Wati, L. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan (Vol. 8, Issue 2). Http://Ejournal.Stiemj.Ac.Id/Index.Php/Ekobis
Rosalina, M., Masyhuri, & Siswadi, B. (2021). Analisis Bauran Pemasaran Beras Di Pasar Puspa Agro Sidoarjo Marketing Mix Analysis Of Rice In Puspa Agro Sidoarjo. Jurnal Sosial Ekonomi Pertanian Dan Agribisnis, 2.
Rozen, N., & Kasim, M. (2018). Teknik Budidaya Tanaman Padi Metode Sri (The System Of Rice Intensification). Rajawali Pers.
Sa’adah, L. (2020). Kualitas Layanan, Harga, Citra Merk Serta Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen. Lppm Universitas Kh. A. Wahab Hasbullah.
Sasongko, S. (2021). Faktor-Faktor Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan (Literature Review Manajemen Pemasaran). Jurnal Ilmu Manajemen, 3(1). Https://Doi.Org/10.31933/Jimt.V3i1
Tanjung, I. (2021). Analysis Of The Effect Of Marketing Mix 7p On Purchase Decisions At Sentra Snack Stores. International Journal Of Review Management Business And Entrepreneurship (Rmbe), 1(2), 125–133. Https://Doi.Org/10.37715/Rmbe.V1i2.2421
Tariq Khan, M. (2014). The Concept Of “Marketing Mix” And Its Elements (A Conceptual Review Paper). International Journal Of Information, Business And Management, 6(2).
Tonda, F., Radittya Hanif, M. F., & Setya Ning Tyas, T. (2022). Literature Review Determinasi Perilaku Konsumen: Kebudayaan, Sosial Dan Pribadi. 3(2). Https://Doi.Org/10.38035/Jmpis.V3i2
Refbacks
- There are currently no refbacks.