ANALYSIS OF FACTORS SHAPING CUSTOMER LOYALTY AT UD. SDS IN THE CITY OF MALANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ajzen, I. (1991). The Theory of Planned Behavior. Organizational Behavior and Human Decision Precessed, 179-211
Anggraini, D., Sudarijati., & Andari, T, T. (2022). The Influence of Price, Product Innovation and Product Quality on Purchase Decisions on Metal Craft SME in Citereup District, Bogor Regency. Karimah Tauhid. 1(5). 604-622
Budiarno, B., Udayana, I. B. N., & Lukitaningsih, A. (2022). Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan. Equilibrium: Jurnal Penelitian Pendidikan dan Ekonomi, 19(02), 226–233. https://doi.org/10.25134/equi.v19i02.4531
Gayatri, M, E, M, A, I., & Damarsiwi, M, P, E. (2021). Pengaruh Kualitas Jasa dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Pegadaian (Studi Kasus Upc Sawah Lebar). Jurnal Ekombis Review-Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis. 9(1), 29-38
Hartono, R., & Purba, T. (2022). Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Sugar Café Batam. Jesya, 5(2), 1139–1147. https://doi.org/10.36778/jesya.v5i2.662
Kim, B., & Kim, D. (2020). Attracted to or locked in? Explaining consumer loyalty toward airbnb. Sustainability (Switzerland), 12(7), 1–19. https://doi.org/10.3390/su12072814
Luturmas, J. R. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Usaha Jasa Salon Di Kota Ambon. 2(1), 28–38.
Masakazu, K., Kusuma, M, T., Suniantara, P, K, I., Suwardika, G., & Hendayanti, N, P, N. (2022). Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa Memilih Universitas Terbuka dengan Trust Sebagai Intervening. Journal of Innovation Research and Knowledge. 1(10). 1243-1250
Munir, A, S. (2023). Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pemilihan Layanan E-Commerce. Jurnal Ilmiah M-Progress. 1-12.
Nurfauzi, Y., Taime, H., Hanafiah, H., Yusuf, M., Asir, M., Majenang, S., Jambatan Bulan, S., Bina Bangsa, U., Bandung, S., & Makassar, I. (2023). Literature Review: Analysis Of Factors Influencing Purchasing Decisions, Product Quality And Competitive Pricing Literature Review: Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian, Kualitas Produk dan Harga Kompetitif. Management Studies and Entrepreneurship Journal, 4(1), 183–188. http://journal.yrpipku.com/index.php/msej
Nurlisa, N., Suryani, S., & Ismaulina, I. (2020). Faktor – faktor yang Mempengaruhi Pendapatan Toko Kelontong di Kabupaten Aceh Utara. Jesya (Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah), 4(1), 428–438. https://doi.org/10.36778/jesya.v4i1.294
Nurmelyani., Harahap, S., & Azhar, A, A. (2022). Strategi Komunikasi Pemasaran CS Float Dalam Memperkenalkan Brand Image di Kabupaten Labuhanbatu. Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Teknologi, dan Pendidikan. 1(11). 2653-2664.
Prasetiyorini, P., Redjeki, S., & Pratiwi, D, E. (2021). The Influence of Price, Product Quality and Service Quality on Consumer Satisfaction at Tabularasa Café Jember. Literature for Social Impact and Cultural Studies.
Putri, E. A., & Rizal, F. (2022). Analisis Pertumbuhan Ekonomi Jawa Timur Pada Masa Covid-19. Jounal of Economics and Social Sciences (JESS), 1(2), 100–110.
Rozi, I. A., & Khuzaini. (2021). Pengaruh Harga Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Di Marketplace Shopee. Jurnal Ilmu dan Riset Manaemen, 10, 1–20.
Simamora, A. A. N., & Fatira AK., M. (2019). Kemudahan Aplikasi dan Keragaman Produk dalam Membentuk Keputusan Pembelian Generasi Milenial Berbelanja secara Online. Jurnal Maneksi & Akuntansi dan Politeknik Negeri Medan, 8(2), 213–222. http://www.ejournal-polnam.ac.id/index.php/JurnalManeksi/article/viewFile/395/252
Takalamingan, F., Kaawoan, E, J., & Pangemanan, E, S. (2022). Kualitas Pelayanan Publik Melalui Elektronik Government di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Bitung. Eksekutif. 2(2). 1-13
Wasiman, Silitonga, F., & Edy Wibowo, A. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Hotel Bintang Dua Di Kota Batam. Jurnal Cafetaria, 1(2), 64–73. https://doi.org/10.51742/akuntansi.v1i2.162
Widhana, G. S., Supeni, R. E., & Reskiputri, T. D. (2023). Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kerajinan Tasbih Dan Gelang Di Desa Tutul. Jurnal Mahasiswa Entrepreneurship (JME), 2(1), 35. https://doi.org/10.36841/jme.v2i1.2624
Yang, Q., & Lee, Y. C. (2022). What Drives the Digital Customer Experience and Customer Loyalty in Mobile Short-Form Video Shopping? Evidence from Douyin (TikTok). Sustainability (Switzerland), 14(17). https://doi.org/10.3390/su141710890
Yuantari, C, MG., Setyaningsih, W, S., & Rachmawati, P, N. (2022). Kualitas Pelayanan Pemberian Vaksinasi COVID-19 Dengan Kepuasan Pasien di Puskesmas. Higeia Journal of Public Health Research and Development. 2(2). 227-238
Refbacks
- There are currently no refbacks.