GENERATION Z CONSUMPTIVE ONLINE BEHAVIOR PATTERNS BASED ON CONSUMPTION THEORY IN AN ISLAMIC ECONOMIC PERSPECTIVE
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v8i1.13219Abstract
References
Bilson Simamora, Panduan Riset Perilaku Konsumen, PT Gramedia Pustaka Utama (Jakarta, 2008), 2. 3 Arohma Putri Kaharidoni dan Yulia Anggraini, “Analisis Perilaku Konsumsi Penggemar KPop Di Kalangan Mahasiswi Jurusan Ekonomi Syariah IAIN Ponorogo Angkatan 2018 (Perspektif Maqashid Syariah),†Niqosiya: Jornal of Economics and Business Research Vol 2, No. 1 (2022),139– 156.
Haryanto, Gabriella Chandra, “Perbedaan Penggunaan Internet, Media Sosial, Dan Persepsi Pada Dunia Kerja Menurut Tahun Kelahiran Generasi Z (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Bisnis Dan Ekonomika Universitas Atma Jaya Yogyakarta†Thesis (Yogyakarta, Universitas Atma Jaya Yogyakarta, 2019),12
Imam Mukhtarom, “Pemahman Yusuf Al-Qadharwi Terhadap Hadist-Hadist Tentang Perilaku
Konsumtif†Skripsi, (Yogyakarta, Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2013),71. Putra, Y. S. (2016). Teori Perbedaan Generasi . Among Makarti Vol.9 No.18, Desember 2016,
-134.
Simamora, A. A. N., & Fatira AK., M. (2019). Kemudahan Aplikasi dan Keragaman Produk dalam Membentuk Keputusan Pembelian Generasi Milenial Berbelanja secara Online. Jurnal Maneksi & Akuntansi Dan Politeknik Negeri Medan, 8(2), 213–222. http://www.ejournal- polnam.ac.id/index.php/JurnalManeksi/article/viewFile/395/252
Sri Wigati, “Perilaku Konsumen Dalam Perspektif Ekonomi Islam,†Jurnal Maliyah Vol 1, No.1 (Juni, 2011), 30–31.
Surani, D. (2019). Studi Literatur: Peran Teknolog Pendidikan dalam Pendidikan 4.0.
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP, 2(1), 456–469.
Tatik Suryani, Perilaku Konsumen: Implementasi Pada Strategi Pemasaran (Yogyakarta: Graha Ilmu, 2008),73.
Yusuf Qardhawi, Halal Haram dalam Islam, Surakarta: Era Intermedia, 2011.