THE INFLUENCE OF AIRPORT QUALITY ON CUSTOMER SATISFACTION YOGYAKARTA INTERNATIONAL AIRPORT (YIA) IN KULON PROGO YOGYAKARTA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Apriani Aliyaah Dwi dan Sunarti (2017), Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Survei pada Konsumen The Little A Coffe Shop Sidoarjo). Jurnal Administrasi Bisnis, Vol. 51, No. 2.
Guterres Aparicio Olinda (2019), Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT. Angkasa Pura 1 Bandar Udara Adi Soemarmo Surakarta.
Grifin W. Ricky (2015), Pengertian Manajemen.
https://pointsgeek.id/bandara-internasional-yogyakarta/
Keputusan Menteri Perhubungan Nomor 48 tahun 2002 tentang pengertian Bandar Udara. (Online), (http://hubub.dephub.go.id/?id/izin/detail/4) pdf diakses pada tanggal 15 Desember 2021.
Mustaqim Muti Fata (2017), Penagaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen PT. FIF Group Cabang Samarinda, E-Journal Administrasi Bisnis, Vol. 5, No. 1.
Richard L Daft. (2002), Manajemen edisi kelima jilid 1. Erlangga
Sahib Ichsan Muhammad (2012), Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen Pada Makassar Air Traffic Service Center (MATSC) Angkasa Pura 1.
Sugiyono, 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif. dan R&D. CV. Bandung Alfabeta.
Sugiyono, 2012. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif. dan R&D. CV. Bandung Alfabeta.
Sugiyono, 2015. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif. dan R&D. CV. Bandung Alfabeta.
Sugiyono, 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif. dan R&D. CV. Bandung Alfabeta.
Sugiyono, 2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif. dan R&D. CV. Bandung Alfabeta.
Undang – Undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2004 tentang Pembangunan Nasional. (Online), (http://bsn.go.id/uploads/dwonload/uu-2520041.pdf). Diakses pada tanggal 15 Desember 2021.
T Virgiawan Reza (2013), Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Bandar Udara Internasional Sulatan Hasanuddin Makassar.
Widjaja Laurentia Ezra (2014), Analisis Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Penumpang Maskapai Penerbangan Batik Air.
Wahyuni Yuyun (2009), Teknik Populasi dan Sampel.
Refbacks
- There are currently no refbacks.