ANALYSIS OF BOTTLED DRINKING WATER (AMDK) BUSINESS STRATEGIES IN IMPROVING THE ECONOMY OF Islamic Boarding Schools (CASE STUDY OF MAMBAUL ULUM Islamic Boarding School, BATA-BATA PAMEKASAN)
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v8i2.13416Abstract
References
Andhika Putra, R., Bayu Putra, R., & Fitri, H. (2020). Analisis Swot Dalam Penentuan Strategi Bisnis Kafe 165 Universitas Putra Indonesia Yptk Padang. Jurnal Ilmu Manajemen Terapan, 1(5), 464–476. https://doi.org/10.31933/jimt.v1i5.206
Anggreani, T. F. (2021). Factors influencing SWOT: human resource development strategy, business strategy, and MSDM strategy (a literature review study on human resource management). Jurnal Ekonomi Manajemen Sistem Informasi, 2(5), 619–629.
Djufri, W., & Lukman, S. (2020). Strategi Pengembangan Workshop PT Semen Padang (Pendekatan Analisis SWOT dan Model Bisnis Kanvas). Menara Ilmu, XIV(02), 158–164. https://jurnal.umsb.ac.id/index.php/menarailmu/article/view/1892
Firmansyah, D., Kurdi, M., Zakki, N., Ekonomi, F., Bisnis, D., Wiraraja, U., Akuntansi, S., & Manajemen, S. (2023). Pengembangan Strategi Bisnis Dengan Analisis Swot Pada Pabrik Kripik Singkong Sumenep. Value Jurnal Ilmiah Akuntansi Keuangan Dan Bisnis, 4(1).
Kamaluddin, I. (2020). Analisis Swot Untuk Merumuskan Strategi Bersaing Pada Pt. Menara Angkasa Semesta Cabang Sentani. Jurnal Ilmu Manajemen Terapan, 1(4), 342–354. https://doi.org/10.31933/jimt.v1i4.183
Kumalasari, N. A. (2016). Perencanaan Strategi Promosi Melalui Analisis Swot Pada Bisnis Delicy. PERFORMA: Jurnal Manajemen Dan Start-Up Bisnis, 1(2), 4–6. www.okezone.com,
Kusbandono, D. (2019). Analisis Swot Sebagai Upaya Pengembangan Dan Penguatan Strategi Bisnis ( Study Kasus Pada Ud. Gudang Budi, Kec. Lamongan). Jurnal Manajemen, 4(2), 921. https://doi.org/10.30736/jpim.v4i2.250
Kuswoyo, F., Minarsih, M. M., & Fathoni, A. (2018). Analisis Strategi Bisnis Dengan SWOT pada ANA Fashion. Jurnal of Management, 4(4), 1–17. http://jurnal.unpand.ac.id/index.php/MS/article/viewFile/1119/1092
Luntungan, W. G. A., & Tawas, H. N. (2019). Strategi Pemasaran Bambuden Boulevard Manado: Analisis SWOT. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 7(4), 5495–5504.
Lusiana, I., & Novitaningtyas, I. (2020). Strategi Promosi Aplikasi Motorku Express Berdasarkan Analisis SWOT. Jurnal Bisnisman : Riset Bisnis Dan Manajemen, 2(2), 1–14. https://doi.org/10.52005/bisnisman.v2i2.24
Pasaribu, R. D., Pertiwi, A. N., & Sugiharto, Z. I. (2022). Strategi Bisnis Dan Program Fungsional Pada Usaha Roti Dengan Pendekatan Analisis Dan Matriks Swot. Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA), 6(3), 1450–1465. https://doi.org/10.31955/mea.v6i3.2503
Putra, A. F. P. (2020). Strategi Pengembangan Model Bisnis Klaster Industri Tomat Krispi Daumato Berdasarkan Analisis SWOT dan BMC. Journal of Industrial View, 2(1), 33–42. https://doi.org/10.26905/jiv.v2i1.4211
Rizqi, Z. U., Purba, R. D. A., & Nugroho, R. R. (2019). Penentuan Strategi Pengembangan Bisnis Menggunakan Analisis Swot Dan Business Model Canvas. Seminar Nasional IENACO, 307–315.
Sakdiyah, H., & Rohman, A. (2022). Strategi Bisnis Cafe Dalam Meningkatkan Minat Pengunjung Ditinjau Perspektif Syariah Marketing Mix. Jurnal Kaffa, 1(4), 1–22.
Sanjaya, H. B., Ruslan, D. R., Sundari, S. R., Hakim, M. A., & Alexandri, M. B. (2020). Analisis peluang bisnis jasa fotografi â€garis photography†dengan business model canvas dan analisis swot. Kinerja, 17(2), 202–207. http://journal.feb.unmul.ac.id/index.php/KINERJA/article/view/7429
Sari, R. P., Mariam, I., & Sinaga, M. O. (2021). Analisis Strategi Pengembangan Bisnis Melalui Matriks SWOT pada Startup MakananHalal.id. Journal of Management and Business Review, 18(3), 630–639. https://doi.org/10.34149/jmbr.v18i3.219
Sundari, S., Eko Riadi, Alexandro, R., Fendy Hariatama, & Merisa Oktaria. (2022). Analisis SWOT Dan Strategi Pemasaran Usaha Waralaba. Edunomics Journal, 3(1), 1–10. https://doi.org/10.37304/ej.v3i1.3871
Wicaksono, A. (2018). Strategi Pemasaran dengan menggunakan Analisis SWOT Tanpa Skala Industri Pada PT X Di Jakarta. Jurnal Manajemen Industri Dan Logistik, 1(2), 192–201. https://doi.org/10.30988/jmil.v1i2.19
Widowati, M., & Andrianto, F. (2022). Analisis Swot Untuk Pengembangan Bisnis. Jurnal Teknologika (Jurnal Teknik-Logika-Matematika), 21.
Zainiyah, A., & Qadariyah, L. (2022). Trend Bisnis Sebagai Pengembangan dan Ketahanan. Jurnal Ekonomi Islam, 1(4).