THE IMPACT OF THE PHYSICAL ENVIRONMENT, PRODUCT PRICE, AND PRODUCT QUALITY ON CONSUMER IMPRESSIONS AT SKAPAT COFFEE
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v8i2.14254Abstract
References
Alfiah, A., Suhendar, A., Yusuf, M., Studi Administrasi Bisnis, P., & Tinggi Ilmu Administrasi Bandung, S. (2023). SEIKO : Journal of Management & Business Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Vinyl Flooring Merek Taco di CV Indosanjaya Kota Bandung. SEIKO : Journal of Management & Business, 6(1), 492–503. https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i1.3926
Altair, N., & Sukresna, I. M. (2022). Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Makanan, Kewajaran Harga, Kualitas Lingkungan Fisik Terhadap kepuasan Pelanggan (studi pada konsumen coffee shop atas kota semarang). Diponegoro Journal of Management, 11(2).
Asys, B. W., Kusuma, H. E., & Amin, R. A. (2022). Empat Motivasi Keinginan Berkunjung Kembali Konsumen ke Kedai Kopi. Natural Academic Journal of Architecture, 9(2), 165–175. https://doi.org/10.24252/nature.v9i2a1
Billy Leksono, R. (2017). PENGARUH HARGA DAN PROMOSI GRAB TERHADAP BRAND IMAGE YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PENGGUNA TRANSPORTASI BERBASIS ONLINE. Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT, 2(3), 381–390.
Edris, N., Bashir, F., & Zeleke, B. (2024). Impacts of hospitals users’ characteristics on perceptions of the physical environment. Heliyon, 10(10). https://doi.org/10.1016/j.heliyon.2024.e31531
Ernawati, D. (2019). Pengaruh kualitas produk, inovasi produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Hi Jack sandals Bandung. JWM (Jurnal Wawasan Manajemen), 7(1), 17-32.
Fuadah, L. S., & Sari, D. E. (2024). THE IMPACT OF PRODUCT QUALITY AND MIXUE PACKAGING ON PURCHASE DECISIONS AMONG ADOLESCENTS IN KARTASURA SUBDISTRICT. In Indonesian Interdisciplinary Journal of Sharia Economics (IIJSE) (Vol. 7, Issue 1).
Hidayah, S. A., & Apriliani, R. A. E. P. (2019). ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN DAYA TARIK PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN BATIK PEKALONGAN (STUDI PADA PASAR GROSIR SETONO BATIK PEKALONGAN). In Journal of Economic, Business and Engineering (Vol. 1, Issue 1).
Kurniawati, T., Irawan, B., & Prasodjo, A. (2019). Analisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan brand image terhadap kepuasan konsumen restoran pizza hut cabang Jember. E-Journal Ekonomi Bisnis Dan Akuntansi, 6(2), 147-151.
Maharani, R. A. N., & Alam, I. A. (2022). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Selama Pandemi Covid-19 Pada Kebab Salahuddin. Sibatik Journal: Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Teknologi, Dan Pendidikan, 1(4), 235-242.
Maghfiroh, K. (2019). PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI. In Online) Business Management Analysis Journal (BMAJ (Vol. 2, Issue 2).
Martini, A. N., Feriyansyah, A., & Venanza, S. (2021). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Oppo Di Kota Pagar Alam. Jurnal Akuntansi Dan Keuangan, 3(1), 44–53.
Maucuer, R., Renaud, A., Ronteau, S., & Muzellec, L. (2022). What can we learn from marketers? A bibliometric analysis of the marketing literature on business model research. Long Range Planning, 55(5), 102219. https://doi.org/10.1016/j.lrp.2022.102219
Meyerding, Stephan G H, and Anja Seidemann. 2024. “Influence of Packaging , Husbandry , Feeding Practices , and Price Transparency on Consumer Segments Preferences for Milk in Germany : A Conjoint and Latent Class Analysis.†Future Foods 10 (June): 100414. https://doi.org/10.1016/j.fufo.2024.100414.
Nagle , TT , Hogan , J. dan Zale , J. (2016),Strategi dan Taktik Penetapan Harga: Edisi Internasional Baru,Routledge,New York.
Naufal, M. I. (2021). PENGARUH PERSONAL DAN LINGKUNGAN FISIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CAFÉ WAROENG STEAK AND SHAKE 3. 2(2), 25–29.
Putra, A. R., Rudiansyah, M. M. D. H., Darmawan, D., Mardikaningsih, R., & Sinambela, E. A. (2022). Pengaruh Gaya Hidup, Lingkungan Fisik, dan Persepsi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan Lottemart. OPTIMAL Jurnal Ekonomi dan Manajemen, 2(1), 71-85.
Santoso, J. B. (2019). PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN GEPREK BENSU RAWAMANGUN) (Vol. 16, Issue 01).
Santoso, J. B., Kunci, K., Produk, K., Pelayanan, K., Harga, K., Konsumen, D., & Loyalitas, K. (2019). PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN GEPREK BENSU RAWAMANGUN) (Vol. 16, Issue 01).
Soepriyanto, H. J., Christiana, M., & Harianto, A. (2021). PENGARUH LINGKUNGAN FISIK TERHADAP IMPRESI KONSUMEN PADA KEDAI KOPI KEKINIAN DI SURABAYA. Jurnal Manajemen Perhotelan, 7(1), 42–48.
Sumartini, L. C., & Tias, D. F. A. (2019). Analisis kepuasan konsumen untuk meningkatkan volume penjualan kedai kopi kala senja. Jurnal E-bis, 3(2), 111-118.
Wibowo, T. S., Asir, M., Abduh Anwar, M., Wijaya, Elyzabeth, & Herdiyanti. (2022). Product Pricing Strategy On Consumer Purchasing Power: A Literature Study. Management Studies and Entrepreneurship Journal, 3(5), 2987–2996. http://journal.yrpipku.com/index.php/msej
Windi, P., & Mursid, M. C. (2021). Pentingnya perilaku organisasi dan strategi pemasaran dalam menghadapi persaingan bisnis di era digital. Jurnal Logistik Bisnis, 11(2), 71-77.