THE INFLUENCE OF INSTAGRAM ADVERTISING AND DIGITAL TECHNOLOGY ON BRAND AWARENESS AND PURCHASE DECISIONS IN THE ERA OF SOCIETY 5.0
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alfina Damayanti, et. a. (2023). (2023). Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Sarana Promosi Terhadap Keputusan Pembeli Karang Hias di PT Dirga Mega Cipta Bekasi Jawa Barat. Student Research Journal , volume 2 No. 3 Jun.
Amalia, & Putri. (2020). PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @MAYBELLINE TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE (Studi Kuantitatif Pada Followers Indonesia Akun Instagram @Maybelline). 7(2), 4705–4715.
Chandra C, K. K. (2019). Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, Dan Brand Loyalty Terhadap Customer Purchase Decision. Muara Ilmu Ekonomi Dan Bisnis, 3(1), 176.
Damayanti, A., Abdullah, A., & Ilham, I. (2024). Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Sarana Promosi Terhadap Keputusan Pembeli Karang Hias di PT Dirga Mega Cipta Bekasi Jawa Barat. Student Research Journal, 2(3), 1–11.
Fine, A., & Wardhani, N. I. K. (2022). Faktor-Faktor Brand pada Keputusan Pembelian Produk Lipstick Maybelline di Kabupaten Sidoarjo. Ekonomis: Journal of Economics and Business, 6(2), 557. https://doi.org/10.33087/ekonomis.v6i2.614
Karim, A., Darma, U. B., Purnama, I., Labuhanbatu, U., Harahap, S. Z., & Labuhanbatu, U. (2021). PENGANTAR TEKNOLOGI INFORMASI (Issue January).
Luh Putu Ayu Wulandari, et. a. (2020). (2020). ADVERTISING EFFECTIVENESS IN PURCHASING DECISION ON INSTAGRAM. Journal of Business on Hospitality and Tourism, Vol 06 No 02.
Margret R, et. a. (2020). (2020). How technology use may influence human brains and behavior. DIALOGUES IN CLINICAL NEUROSCIENCE , Vol 22 No 2.
Nazar, M. R., Oloando, A. T., Putri, M. A., Berri, C., & Tazkia, M. (2023). Pengaruh Perkembangan Teknologi terhadap E-Commerce. Jurnal Pendidikan Tambusai, 7(1), 1817–1823. https://jptam.org/index.php/jptam/article/view/5492/4603
Putu, I., Artha, D. N., & Ekawati, N. W. (2023). E-JURNAL EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS UDAYANA. EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS UDAYANA, 12(09), 1886–1893. https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/
Sondang Rita Vivi, T. S. et. a. (2023). ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL AKUN INSTAGRAM @dr. VEE CLINIC SEBAGAI MEDIA KEBUTUHAN INFORMASI KECANTIKAN. Jurnal Telangke Ilmu Komunikasi , Vol 5 No 2.
Wenti Ayu Sunarjo, A. I. et. a. (2023). (2023). Optimalisasi Strategi Pemasaran Digital sebagai UpayaPeningkatan Omset bagi UMKMBatikdi Era Society5.0. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, volume 1 No 1.
Refbacks
- There are currently no refbacks.