FEASIBILITY STUDY ON THE READINESS, BUM DESA KAMPUS KOPI BANYUANYAR AS SOCIAL ENTERPRISE
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v8i1.16583Abstract
References
Adityaji, R. (2018). Formulasi Strategi Pengembangan Destinasi Pariwisata Dengan Menggunakan Metode Analisis Swot: Studi Kasus Kawasan Pecinan Kapasan Surabaya. Jurnal Pariwisata Pesona, 3 (1), 19–32.
Astuti, A. M. I., & Ratnawati, S. (2020). Analisis SWOT Dalam Menentukan Strategi Pemasaran (Studi Kasus di Kantor Pos Kota Magelang 56100). Jurnal Ilmu Manajemen, 17 (2).
Azizah, A. (2017). Tourism development and strategy for increasing numbers of visitors in Kediri. Journal of Indonesian Tourism and Development Studies, 5 (2), 131–136. https://doi.org/10.21776/ub.jitode.2017.005.02.09
Dyson, R. G. (2004). Strategic development and SWOT analysis at the University of Warwick. European Journal of Operational Research, 152 (3), 631–640. https://doi.org/10.1016/S0377-2217(03)00062-6%0D
Susanthi, P. R. (2017). Analisis Lingkungan Internal Dan Eksternal Dalam Mencapai Tujuan Perusahaan (Studi Kasus Stie Galileo Batam). Jurnal Elektornik Rekaman, 1 (1).