PURCHASE SATISFACTION MEDIATES PROMOTION STRATEGY TOWARDS REPURCHASE INTENTION RESELLER IN BETENG TRADE CENTER SURAKARTA FASHION STORE
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v5i3.1859Abstract
References
Answar, S. (2012). Metode Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Arikunto, & Suharsimi. (2012). Prosedur penelitian suatu pendekatan praktek. Jakarta: Rineka cipta.
Dewi, I., & Ni, W. (2019). Peran Kepuasan Konsumen Memediasi Pengaruh Brand Image terhadap Repurchase Intention. EJMUNUD, 2722-2752.
Ferdinand, A. (2002). Pengembangan minat beli merek ekstensi. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Kotler, & Amstrong. (2002). Dasar-dasar Pemasaran. Jakarta: Pren Indo.
Kotler, P., & Keller. (2009). Manajemen Pemasaran (Jilid 1, Edisi 13). Jakarta: Erlangga.
Lupyoadi. (2001). Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba empat.
Marpaung, B., & Ani, M. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen serta Dampaknya pada Keputusan Pembelian. Jurnal Ilimiah Manajemen Kesatuan, 08, 29-38.
Maryam, S. (2012). Statistik Induktif. Surakarta: Uniba Press.
Moekijat. (2000). Kamus Manajemen. Bandung: CV. Mandar Maju.
Safitasari, C., & Ida, M. (2017). Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi dan Citra Detinasi Terhadap Kepuasan Melalui Keputusan Pengunjung. Management Analysis Journal, 310-319.
Sarwono, & Jonathan. (2012). Metode riset skripsi pendekatan kuantitatif Menggunakan prosedur SPSS (Edisi pertama). Jakarta: Elex Media.
Setyowati, R., & Ngatno. (2019). Peningkatn Pembelian Ulang Melalui Promosi, Citra Perusahaan, Pelayanan Dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan. Jurnal Audience, 40-55.
Suryana. (2013). Kewirausahaan (Kiat dan Proses Menuju Sukses). Jakarta: Salemba Empat.
wulandari, R. (2019). Pengaruh lokasi, kualitas produk, kualitas pelayananpegawai terhadap keputusan pembelian di pusat perbelanjaan. IQTISHADequity, 68-80.