SCANNING RITEL STORE USING THE BUSINESS MODEL CANVAS METHOD
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v5i1.2144Abstract
References
Kaplan, R.S., D.P. Norton. 2001. Transforming the Balanced Scorecard from Performance Measurement to Strategic Management: Part I. Accounting Horizons: March 2001, 15(1): 87-104. Doi: 10.2308/acch.2001.15.1.87.
Kotler, P. & Keller. (2008). Manajemen Pemasaran. Edisi Ketigabelas. Jilid 1. Jakarta (ID): Erlangga.
Osterwalder, A., Y. Pigneur. 2016. Business Model Generation. Jakarta (ID). PT. Elex Media Komputindo
Permadi, B., Nurmalina, R., dan Kirbrandoko. 2016. Analisis Pengembangan Model Bisnis Kanvas CV Kandura Keramik Bandung. Jurnal Aplikasi Manajemen (JAM), 14 (1): 88-97.
Rahanta, T. 2012. Membangun Sinergi Pasar Tradisional dan Modern. Di dalam: Basri C. Rumah ekonomi Rumah budaya, Membaca Kebijakan Perdagangan Indonesia. Jakarta (ID). Gramedia Pustaka Utama. hlm 239-261.
Rainaldo M., Wibawa, B.M., Rahmawati, Y. 2017. Analisis business model canvas pada operator jasa online ride-sharing (Studi kasus Uber di Indonesia). Jurnal Sains dan Seni ITS, 6 (2): 235-239.
Rukka, M.R., Busthanul, N., dan Fatonny, N. 2018. Strategi pengembangan bisnis dengan pendekatan busines model kanvas (Studi Kasus Pada CV. OAG di Kota Makasar, Sulawesi Selatan). Jurnal Sosial Ekonomi Pertanian, 14 (1) : 41-54.
Utami, C. W. (2013). Manajemen Pemasaran Jasa, Edisi 2. Jakarta: Penerbit Bayu Media.
Utomo, T.J. (2009). Fungsi dan Peran Bisnis Ritel dalam Saluran Pemasaran. Fokus Ekonomi. 4: 44-55.