THE EFFECT SAP APPLICATION SYSTEM QUALITY AND THE QUALITY OF INFORMATION ON INDIVIDUAL PERFORMANCE DIMEDIATE USER SATISFACTION (At PT. PLN (Persero) CENTRAL JAVA AND D.I.YOGYAKARTA DISTRIBUTION MAIN UNITS)
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v5i2.2271Abstract
References
A Hall, James.2011.Sistem Informasi Akuntansi, Edisi 4, Jakarta:Salemba Empat
A.A. Anwar Prabu Mangkunegara. 2007. Manajemen Sumber Daya Manusia Perusahaan. PT. Remajaa Rosdakarya, Bandung.
Abdul Kadir. 2007. Pengenalan Sistem Informasi. Andi. Yogyakarta.
Amstrong, Gary & Philip, Kotler (2002). Dasar-dasar Pemasaran. Edisi V, jilid 2, Intermedia, Jakarta.
Chen et al., 2010. Are Family Firms More Tax Aggressive Than Non-Family Firms?Journal Of Financial Economics, 41-61.
DeLon, W.H., dan McLean, E.R. 1992. Information System Success : The Quest for the Dependent Variabel. Information Systems Research.
Doll, W. J., & Torkzadeh, G. 1988. The Measurement of End-User Computing
Satisfaction. Management Information Systems Research Centor. Unversityof Minnesota, 12(2), 259-274.
Guinmaraes, T., D. S. Staples, dan J. D. McKeen. 2007. Assessing the Impact From Information System Quality. Quality Management Journal. 14(1):30-44.
Istianingsih dan Utami, Wiwik. 2009. Pengaruh Kepuasan Pengguna Sistem Informasi terhadap Kinerja Individu. Vol SNA XII. Palembang : Simposium Nasional Akuntansi.
Istianingsih dan Wijayanto, Setyo Hari. 2008. Pengaruh Kualitas Sistem Informasi, Perceived Usefulness, dan Kualitas Informasi terhadap Kepuasan Pengguna Akhir Software Akuntansi. Vol SNA XI. Pontianak : Simposium Nasional Akuntansi.
Istianingsih. 2007. Analisa Keberhasilan Software Akuntansi Berdasarkan Persepsi Pemakai.(Studi Implementasi Model Keberhasilan Sistem Informasi). Thesis S2. Pascasarjana Ilmu Akuntansi Fakultas Ekonomi. Universitas Indonesia. Jakarta.
Jin, Tjhai Fung. 2003. Analisis Faktor – Faktor yang mempengaruhi Teknologi Informasi dan Pengaruh Pemanfaatan Teknologi Informasi Terhadap Kinerja Akuntan Publik. Makalah Jurnal Bisnis dan Akuntansi. STIE Tri Sakti.
Jogiyanto. 2007. Sistem Informasi Keperilakuan. Edisi Revisi. Yogyakarta: Andi Offset.
Jumaili, Salman. 2005. Kepercayaan Terhadap Teknologi Sistem Informasi Baru Dalam Evaluasi Kinerja Individual. Kumpulan Materi Simposium Nasional Akutansi VIII. Solo 15-16 September.
Laudon, Kenneth C., dan Jane P. Laudon. 2012. Management System: Managing the Digital Firm Twelfth Edition. New Jersey: Prentice Hall.
Livari, Juhani. 2005. An Empirical Test of The DeLone and McLean Model of Information System Success, Database for Advances in Information System. Spring 2005
McGill, T., Hobbs, V., & Klobas, J. 2003. User-Developed Applications and
Informtion Systems Success: A Test of DeLone and McLean’s Model.
Information Resources Management Journal,16(1),24-45.
Philip Kotler. 2002. Manajemen Pemasaran, Edisi Mileenium, Jilid 2, PT Prenhallindo,Jakarta.
Robbins, Stephen P. 2006. Perilaku Organisasi. Edisi kesepuluh. Jakarta: PT Indeks Kelompok Gramedia
Seddon, Peter B. 1997. A respecification and extension of the Delone and McLean model of IS success. Information Systems Research, 8 (3), p. 240-253.
Simamora, Bilson.2003.Penilaian Kinerja dalam Manajemen Perusahaan. Jakarta : Gramedia Pustaka.
V. Yasin. 2013. Pentingnya Sistem Enterprise Resource Planning (ERP) Dalam Rangka untuk Membangun Sumber Daya pada Suatu Perusahaan. Jakarta: Program Studi Teknik Informatika – STMIK Jayakarta. diakses pada 24 Juli 2017
Winarno, Wahyu Agus. 2010. Keahlian Eksternal dan Kesuksesan Sistem ERP, Wahyu Agus Winarno 1, IX(1), 21–34
Wirautama,Gomar. 2011.Ambiguitas Peran sebagai Variabel Moderasi terhadap Hubungan Antara Kualitas Sistem Informasi dan Kepuasan Pengguna Software Akuntansi pada DPKAD Kota Semarang. UNDIP : Semarang