THE IMPACT OF PRICE, SERVICES, QUALITY OF SERVICES AND PRODUCTS TOWARD PURCHASING DECISION OF CUSTOMERS IN PT. NUSIRA MEDAN
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v5i2.2521Abstract
References
Abdullah, & Tantri. (2014). Manajemen Pemasaran. Depok: Raja Grafindo Persada.
Abdurrahman, N. H. (2015). Manajemen strategi pemasaran. Bandung: Pustaka Setia.
Alma, H. B. (2009). Manajemen pemasaran dan pemasaran jasa.
Dewi, R. (2010). PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA JAZZ (Studi Kasus pada Honda Semarang Center). Diponegoro University.
Ghanimata, F., & Kamal, M. (2012). Analisis pengaruh harga, kualitas produk, dan lokasi terhadap keputusan pembelian (Studi pada Pembeli Produk Bandeng Juwana Elrina Semarang). Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
Ghozali, I., & Latan, H. (2015). Partial Least Squares, konsep, teknik dan aplikasi menggunakan program Smartpls 3.0 untuk penelitian empiris. Semarang: Badan Penerbit UNDIP.
Hasan, M. I. (1999). Pokok-pokok materi statistik 1 (statistik deskriptif).
Kodu, S. (2013). Harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian mobil Toyota avanza. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 1(3).
Philip, K., & Kevin, K. (2007). Manajemen Pemasaran Edisi 12. Jilid Pertama dan Kedua. Jakarta: PT. Indeks.
Pramono, S. N. (2011). Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Aqua. Universitas Diponegoro. Semarang.
Sangadji, E. M. (2017). Perilaku Konsumen; Pendekatan praktis disertai himpunan jurnal penelitian.
Sugiyono, M. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Alfabeta. Bandung.
Sujarweni, V. W. (2014). SPSS untuk Penelitian. Pustaka Baru Press: Yogyakarta.
Suryabrata, S. (n.d.). A. Jenis dan Sifat Penelitian. INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI METRO 1439 H/2018 M, 29.
Tjiptono, F., & Chandra, G. (2011). Service, Quality & Satisfaction Edisi 3. Yogyakarta: Andi, 1.
Wijaya, T. (2018). Manajemen Kualitas Total. Jakarta:PT Indeks.