SWOT ANALYSIS IN SALES STRATEGY AT THE COFFEE SHOP IN THE PANDEMIC ERA (Study of Belikopi Coffee Shop in Nganjuk)
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v5i3.2790Abstract
References
Adhitia, S., & Jaya, M.P.P. (2021). Strategi Pemasaran Digital Produk Minuman Kopi di Masa Pandemi. Journal of Research on Business and Tourism, 1(1), 37-46.
Akbar & Usman. (2009). Metode Penelitian Sosial. Buki Aksara, Jakarta.
Annur, C.M. (2020, 24 November). Konsumsi Kopi Domestik di Indonesia Terus Meningkat Selama 5 Tahun Terakhir. Diakses pada 15 Juli 2021, dari databoks.katadata.co.id
Assauri, S. (2011). Manajemen Pemasaran: Dasar, Konsep dan Strategi (Cetakan kesebelas). PT. Raja Grafindo, Jakarta.
Aulia, E.N. (2021). Strategi Pengembangan Bisnis Tambak Ikan Bandeng di Desa Mengare Watuagung Gresik. Profit: Jurnal Administrasi Bisnis, 15(1), 112-119.
Budio, S. (2019). Strategi Manajemen Sekolah. Jurnal Menata, 2(2), 56-72.
David, F.R (2010). Manajemen Strategi: Konsep-Konsep. Indeks, Jakarta.
Endarwati, O. (2021, 29 Januari). Nasib Bisnis Kedai Kopi di Tengah Pembatasan Kegiatan Jawa-Bali. Diakses pada 15 Juli 2021, dari Ekbis.sindonews.com
Hamdani, T. (2020, Maret 17). Restoran hingga Kedai Kopi Terancam Gulung Tikar Imbas Corona. Diakses pada 15 Juli 2021, detik.com
Ismail, I. (2020, 3 Desember). Pengertian Produk: Jenis, Tingkatan, dan Konsep Produksi Menurut Ahlinya. Diakses pada 18 Juli 2020, accurate.id
https://accurate.id/bisnis-ukm/pengertian-produk/
Kompas. (2021, 10 Juli). PPKM Adalah Singkatan dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan. Diakses pada 18 Juli 2021, dari Money.kompas.com
Kurniawan, D. (2019, 18 Desember). Kedai Kopi di Indonesia Hampir Mencapai 3.000 Gerai. Diakses pada 15 Juli 2021, dari voi.id
https://voi.id/berita/925/kedai-kopi-di-indonesia-hampir-mencapai-3-000-gerai
Rangkuti, F. (2001). Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis. PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Umar, H. (2008). Metode Penelitian Untuk Skripsi dan Tesis Bisnis. Raja Grafindo Persada, Jakarta.
Wahidah et al. (2020). Pandemik Covid-19: Analisis Perencanaan Pemerintah dan Masyarakat dalam Berbagai Upaya Pencegahan. Jurnal Manajemen dan Organisasi (JMO), 11(3), 179-188.