THE EFFECT OF ELECTRONIC WORD OF MOUTH AND SOCIAL MEDIA MARKETING ON THE PURCHASE DECISION OF BILLIONAIRE'S PROJECT PRODUCTS THROUGH PRODUCT QUALITY
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v6i1.4816Abstract
References
Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia. 2021. Laporan Survei Internet APJII 2019-2020. Diperoleh dari https://apjii.or.id/survei
Augusty, Ferdinand. 2006. Metode Penelitian Manajemen: Pedoman Penelitian untuk Penulisan Skripsi, Tesis, dan Disertai Ilmu Manajemen. Semarang: Badan Peneribit Universitas Diponegoro.
Fandy Tjiptono dan Gregorius chandra. (2016). Service, Quality & satisfaction. Yogyakarta. Andi.
Ghozali, Imam dan Hengky Latan. 2020. Partial Least Squares Konsep, Teknik, dan Aplikasi Menggunakan Program SmartPLS 3.0. Semarang, Universitas Dipenogoro.
Goyette, I., Richard, L., Bergeron, J. Dan Marticotte, F. 2010. E-WOM Scale: Word-of-Mouth Measeurement Scale for e-Services Context, Canadia Journal of Administration Sciences.
Hair Jr, J. F., Black, W. C., Babin, B. J., Anderson, R. E., & Tatham, R. L. (2010). SEM: An introduction. Multivariate data analysis: A global perspective, 5(6), 629-686.
Hasan, Ali. 2010. Marketing dari Mulut ke Mulut. Yogyakarta: MEDPRES.
Heizer, Jay dan Render. (2012). Manajemen Operasi. Dialih bahasakan oleh Chriswan Sungkono. Edisi Kesembilan. Jakarta; Salemba Empat.
Juniantoko, A. D., & Supriono. 2017. Pengaruh Word of Mouth Terhadap Minat Beli Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian (Survei Pada Konsumen Waroeng Latte dan The Cemiland di Kota Madiun). 53(2), 11– 18.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2008. Manajemen Pemasaran (Edisi Kedua Belas), Cetakan Ketiga, PT. Indeks, Jakarta.
Kotler, Philip dan Kevin L. Keller. 2016. Marketing Management, 15th edition. United States: Pearson Education.
Kurniasari, M., & Budiatmo, A. 2018. Pengaruh Social media marketing, Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada J.Co Donuts & Coffee Semarang. Jurnal Administrasi Bisnis, Volume 7, Nomor 1, Maret 2018,pp. 25-31
Moriansyah, La. 2015. Pemasaran Melalui Media Sosial: Antecedents dan Consequences Social Media Marketing. Jurnal Penelitian Komunikasi dan Opini Publik Vol. 19 No.3, Desember 2015: 187-196
Nabilah, Siti Anisah. (2019, 4 September). Brand Lokal Karya Influencer Indonesia Mendapatkan Rekor MURI. Tribun News. Diperoleh dari https://www.tribunnews.com/wadidaw/2019/09/04/brand-lokal-karya-influencer-indonesia-mendapatkan-rekor-muri?page=2
Nasrullah, Rulli. 2015. Media Sosial: Persfektif Komunikasi, Budaya, dan Sosioteknologi. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Sernovitz, Andy. 2012. Word of Mouth Marketing: How Smart Companies get People Talking, New York. Penerbit: Kaplan Inc.
Solis, Brian. (2010) . Engage: The Complete Guide for Brands and Businesses to Build
Sugiyono (2018). Metode Penelitian Bisnis. Bandung, Alfabeta.
Tjiptono, F., & Diana, A. (2015). Pelanggan Puas? Tak Cukup! Plus: contoh spesifik riset kepuasan dan ketidak puasan pelanggan, strategi mewujudkan kepuasan pelanggan. Yogyakarta: CV Andi Offset;
Wibowo, Lili Adi dan Donni Juni Priansa. 2017. Manajemen Komunikasi dan Pemasaran. Bandung: Alfabeta.