PREPARING THE ASEAN ECONOMIC COMMUNITY (MEA) WITH THE DEVELOPMENT STRATEGY OF SMALL AND MEDIUM ENTERPRISES (UMKM) TO GET BUSINESS CREDIT IN KELURAHAN CIBADUYUT BANDUNG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Andriani, S, (2008). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Volume Penyaluran Kredit Mikro, Kecil Dan Menengah (MKM) Di Indonesia. Skripsi Pada Departemen IlmuEkonomi. Fakultas Ekonomi dan Manajemen, Institut Pertanian Bogor.
BPS. (2014). Produk Domestik Bruto. (online), (http://www.bps.go.id/index.php?news=730, diakses 16 juni 2016)
Herdiansyah, Haris. (2010). Metode Penelitian Kualitatif. Salemba. Jakarta
Http://rya89.wordpress.com/(2010)/04/04/kredit-usaha-rakyat-kur/.
Iwantono, Sutrisno. (2004). Pemikiran Tentang Arah Kebijakan Pemerintah Dalam
Pengembangan Usaha Kecil Dan menegah, Jakarta Pengolahan Jurnal Teknik Industri Vol 13. No 1. Februari 2012 Hal.19
Perundang-undangan No 20 Tahun (2008) tentang UMKM
Perundang-ndangan UU No.9 tahun 1995 tentang usaha kecil
Rahmana, A dkk. (2012). Strategi Pengembangan Usaha Kecil Menengah Sektor Industri
Sri Lestari Rahayu, (2005), Analisis Peranan Perusahaan Modal Ventura Dalam Mengembangkan UKM Di Indonesia, Kajian Ekonomi dan Keuangan,Badan Pengkajian Ekonomi, Keuangan dan Kerjasama Internasional.
Sri Mulyati Tri Subari, (2004). Kebijakan dan Strategi Pengembangan Bank Indonesia dalam Mendukung Pelayanan Keuangan yang Berkelanjutan bagi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah. Deputi Direktur Direktorat Pengawasan Bank Perkreditan Rakyat.
Sri Winarni, (2006). Strategi Pengembangan Usaha Kecil Melalui Peningkatan Aksesibilitas Kredit Perbankan. Infokop Nomor 29 Tahun XXII, 2006.
Sudaryanto dkk.(2011). Strategi Pemberdayaan UMKM Menghadapi Pasar Bebas ASEAN. Jurnal Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jember.
Sugiyono. (2009). Metode Penelitian Bisnis. Alfabeta. Bandung.
Tambunan, Tulus. (2009)UMKM Di Indonesia, Bogor: Ghalia Indonesia,.
Refbacks
- There are currently no refbacks.