The Effect Of Brand Image, Quality Of Service And Location On Purchase Decisions At Other Heart Coffee Stores
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v6i3.6456Abstract
References
Admadanu, F. (2017). Analisa Pengaruh Lokasi, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Alfamart Jl. Jaksa Agung Suprapto Mojoroto Kota Kediri). Jurnal Simki-Economic Vol 01 No. 08 Tahun 2017.
Faiza, I. Y. N., & Basuki, R. S. (2019). Pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian di house of pet malang. Jurnal Aplikasi Bisnis, 4(2), 329–332.
Fandy, T. (2011). Service Management Mewujudkan Layanan Prima. Edisi 2. Andi. Yogyakarta.
Husen, A., Sumowo, S., & Rozi, A. F. (2018). Pengaruh lokasi, citra merek dan Word Of Mouth terhadap keputusan pembelian konsumen mie ayam solo bangsal jember. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 4(2), 127–143.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2012). Philip Kotler-Principles of Marketing. New Jersey, USA: Prentice Hall Inc.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management, 15thn Edition New Jersey: Pearson Prentice Hall. Inc.
Rangkuti, F. (2004). Manajemen persediaan aplikasi di bidang bisnis. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Soewartini, S., Effendi, N., & Kaltum, U. (2017). Brand equity and competitive advantage based market strategy and marketing mix strategy to improve marketing performance in the bottled water business. South East Asia Journal of Contemporary Business, Economics and Law, 12(2), 38–47.
Sriyanto, A., & Utami, D. A. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Dadone Di Jakarta. Jurnal Ekonomika Dan Manajemen, 5(2), 163–175.
Sugiyono, P. D. (2009). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D, Bandung: CV. ALVABETA.
Tjiptono, F. (2015). Marketing strategy, Edisi 4, Andi Offset, Yogyakarta. Harman Malau. 2017. Marketing Management. Bandung: Alfabeta.
Wijayanti, H., & Srihandayani, C. M. (2015). Pengaruh Lokasi, Harga, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Rumah Surodinawan Grandsite pada PT. Dwi Mulya Jaya Mojokerto. Majalah Ekonomi, 20(1 Juli), 107.