PENTINGNYA PEMASARAN DAN BRANDING BAGI PARA PELAKU UMKM (STUDI KASUS PELAKU UMKM DESA TOAPAYA SELATAN)
Abstract
References
F. Oktaviani, Y. Sariwaty, D. Rahmawati, A. G. Nf, and D. R. N, “Penguatan Produk UMKM ‘ Calief ’ Melalui Strategi Branding Komunikasi,†vol. 1, no. 2, pp. 348–354, 2018.
R. Haryanto, A. Pebriyanto, and P. N. Banjarmasin, “PENERAPAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI,†vol. 2, 2020.
M. I. Firdaus, P. N. Azizah, and R. Sa, “PENTINGNYA DIGITAL MARKETING SEBAGAI,†Graha Pengabdi., vol. 4, 2022.
M. Hubeis, B. Purwanto, F. R. Dewi, H. Widyastuti, and M. Febtyanisa, Daya Saing dan Prospek UMKM Pengolahan Pangan Lokal. 2018.
A. S. Maulana, Kewirausahaan (Entrepreneurship) Dalam Pandangan Islam (Historis-Politik dan Ekonomi). 2020.
B. D. Prasetyo and N. S. Febriani, Strategi Branding teori dan perspektif komunikasi & bisnis. malang, 2020.
A. M. Cholil, 101 Branding Ideas Strategi Jitu Memenangkan Hati Konsumen. 2018.