INOVASI KREATIF BERBASIS DIGITAL MARKETING PADA UMKM KRUPUK RENGGINANG DI DESA TREBUNGAN KECAMATAN MANGARAN – SITUBONDO
Abstract
References
Djamaludin, D., Anwar, A., & Rukmana, O. (2016). Peningkatan kemampuan usaha kecil dan menengah di Wilayah Bandung Raya dalam pemanfaatan internet sebagai sarana pemasaran dan perluasan jangkauan pasar. Ethos: Jurnal Penelitian dan Pengabdian, 4(1), 125-130.
Indarto dan Santoso. 2020. Karakteristik Wirausaha, Karakteristik Usaha, dan Lingkungan Usaha Penentu Menengah, Vol 13(1).
Hadi, A. S., & Ardhi Khairi. (2020). Pemilihan Strategi Pemasaran Di Era Digital Pada Kelompok Ibu Pkk Desa Gadingharjo. Dinamisia : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 4(1), 127–132.
Harini, C., Darsin, & Praptono, S. (2017). Pengembangan pemasaran kewirausahaan dalam Upaya meningkatkan kinerja perekonomian unit usaha kecil menegah di Kota Semarang. Prosiding Snatif Ke-4, 537-549.
Saudah, S., & Adi, D. S. (2018). Keseimbangan komunikasi dalam penguatan identitas komunitas kreatif telematika Kota Malang. Mediakom: Jurnal Ilmu Komunikasi, 1(2), 143-154.