PERAN KONTEN KREATIF DALAM PEMASARAN MEDIA SOSIAL UNTUK UMKM
Abstract
Kata Kunci: Konten Kreatif, Pemasaran Media Sosial, UMKM.
Full Text:
PDFReferences
Azfa Mutiara Ahmad Pabulo & Sutardi (2021) Teman UMKM “Sukses Merintis Usaha di Masa Pandemi” CV Danadyaksa Yogyakarta
Sari, Fifian Permata dkk. (2023). STRATEGI PENGEMBANGAN & PEMASARAN UMKM : Teori & Studi Kasus. PT. Sonpedia Publishing Indonesia. Jambi.
Subali, Stefanus Budy Widjaja and Darnanto dkk. (2023). Modul Pendampingan UMKM Terstruktur: Menyiapkan UMKM Naik Kelas. Direktorat Penerbitan & Publikasi Ilmiah Universitas Surabaya, Surabaya. ISBN 978-623-8038-12-1
Badan Pusat Statistik D.I. Yogyakarta, “Profil Industri Mikro dan Kecil Daerah Istimewa Yogyakarta 2020,” 2020.
Widiyastuti, D. ., Azmi, F. N. ., Adhitama, S. Y. ., Destiana, K. ., Dahlan, A. D. ., & Syakbana, Z. P. . (2023). Strategi Adaptasi Pelaku Usaha Kecil Dan Menengah Sektor Ekonomi Kreatif Dan Pariwisata Di Daerah Istimewa Yogyakarta Selama Pandemi Covid-19. COMPACT: Spatial Development Journal, 2(1).
Wibowodjati, Mohammad Salya. (2023). Strategi Komunikasi
Pemasaran UMKM Kerajinan Kulit di Yogyakarta Dalam Menarik Minat Pembeli Selama Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada UMKM Djoen Leather dan Ajeng Leather). Universitas Islam Indonesia.
Anggara, Farrel. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kinerja Perusahaan Dengan Keunggulan Bersaing Variabel Mediasi Pada UMKM Tas Kulit di Yogyakarta. Universitas Islam Indonesia.
Salsabila, Maritza Khansa. (2023). Strategi Digital Marketing Bucini dalam Upaya Peningkatan Penjualan Produk. Universitas Islam Indonesia.
Nofiani, Delly. (2022). KAPABILITAS AMBIDEKSTERITAS INOVASI : APAKAH FAKTOR DEMOGRAFI UKM KREATIF FESYEN YOGYAKARTA MEMILIKI PERANAN PENTING?. Universitas Riau.
Refbacks
- There are currently no refbacks.