PENERAPAN DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PEMASARAN UMKM RUMAH JAMU ARGOMULYO
Abstract
Kata kunci: UMKM, Digital Marketing, Media Sosial
Full Text:
PDFReferences
Alyusi, S. D. (2016). Media Sosial Interaksi, Identitas Dan Modal Sosial (Kencana, Ed.; Cetakan Pe). Prenada Media Group.
Gielens, K., & Steenkamp, J. B. E. M. (2019). Branding in the era of digital (dis)intermediation. International Journal of Research in Marketing, 36(3), 367–384. https://doi.org/10.1016/j.ijresmar.2019.01.005
Khasanah, R. N., & Airawaty, D. (2024). Sosialisasi dan Pelatihan Penyusunan Pembukuan Sederhana Menggunakan Aplikasi Bukuwarung pada UMKM Menengah (Studi Kasus pada Pelaku UMKM Pasar Bringharjo). Sejahtera: Jurnal Inspirasi Mengabdi Untuk Negeri, 3(1), 110–118.
Lussy, M., & Airawaty, D. (2024). Literasi Edukasi Aplikasi Keuangan Digital Bukuwarung Pada Umkm Warmindo Fortuna Dan Warmindo Wisesa. Advances In Social Humanities Research, Volume 2,.
Maulida, R. (2023). Kriteria UMKM & Pajaknya yang Perlu Anda Ketahui! Online Pajak. https://www.online-pajak.com/seputar-pph-final/kriteria-umkm-dan-pajaknya
Nainggolan, N. T., Sudarso, A., Nainggolan, L. E., Hastuti, P., Putu, D., Ardiana, Y., Sudirman, A., Gandasari, D., Mistriani, N., Halim, A., Kusuma, P., Rumondang, A., & Gusman, D. (2020). Perilaku Konsumen Di Era Digital (J. Simarmata, Ed.; Cetakan 1,). Yayasan Kita Menulis.
Ramadhani, B. A., & Airawaty, D. (2023). Edukasi Akuntansi Digital Melalui Aplikasi Akuntansiku Pada Umkm Cv Asa Mandiri & Pt Gesang Sempulur Migunani. Jurnal Budimas, Vol. 06, N.
Sanjaya, P. K. A., & Nuratama, I. P. (2021). Tata Kelola Manajemen & Keuangan Usaha Mikro Kecil Menengah (M. Yunus, Ed.; Cetakan pe). CV.Cahaya Bintang Cemerlang.
Wijaya, D. (2020). Marketplace Pedia (Pratiwi, Ed.; Cetakan pe). Laksana.
Refbacks
- There are currently no refbacks.