PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA WISATA GENTAN BULU DALAM MENYUSUN KONTEN DIGITAL MELALUI PELATIHAN CANVA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
AStina, P. D. (2022). Peningkatan UMKM Bidang Pemasaran dan Perekonomian. SOROT (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat,, 1-6.
Boundless. (2016, May 26 ). “Politics.”. Retrieved Juny 2016, 01, from Boundless Sociology: https://www.boundless.com/sociology/textbooks/boundless-sociology-textbook/stratification-inequality-and-social-class-in-the-u-s-9/the-impacts-of-social-class-77/politics-460-4972/
Budiarto, S. (2019). Pelatihan Desain Grafis dan Multimedia di Sekolah Menengah Kejuruhan Persatuan Guru Republik. JPM (Jurnal Pemberdayaan Masyarakat), 308-313.
Canva. (2022, 12 20). Memberdayakan dunia untuk mendesain. Retrieved from www.canva.com/id_id/about/: www.canva.com/id_id/about/
Darmawan, L. S. (2022). . Pelatihan Online Content Marketing dan Desain Bagi Pemula Dengan Menggunakan Canva. Jurnal Abdimas Perbanas: Jurnal Pengabdian Masyakarat Perbanas Instute Jakarta,, 32-39.
Insana. (2020). Penerapan Model Canvas, Marketing Mix Dan Teknologi Informasi Untuk Peningkatan Pemasaran Dan. Jurnal Ilmiah Pengabdhi, , 168-173.
Khomariah, P. (2021). Pelatihan Desain Grafis Menggunakan Aplikasi Canva Untuk Pelaku Usaha. BERNAS : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 795-801.
Miles, M. B., & Huberman, A. Michael. (1992). Qualitative Data Analysis, ter: Tjetjep Rohendi Rohendi dengan Judul: Analisis Data Kualitatif. Jakarta: UI Press.
Samovar, L., Porter, R., R.Mc Daniel, E., & Roy, C. (2013). Communication Between Cultures.Eighth Edition. Wadsworth: Cengage Learning.
Susanti, I. (2020, Desember 02). Pengembangan Desa Wisata, Kemenparekraf Apresiasi 20 Perguruan Tinggi. Retrieved from sindonews.com: https://ekbis.sindonews.com/read/254530/34/pengembangan-desa-wisata-kemenparekraf-apresiasi-20-perguruan-tinggi-1606954349
Würtz, E. (2005). Intercultural Communication on Web sites: A Cross-Cultural Analysis of Web sites from High-Context Cultures and Low-Context Cultures. Journal of Computer-Mediated Communication, 11: 274–299.
Refbacks
- There are currently no refbacks.