MANAJEMEN PENGELOLAAN WORKSHOP KAYU PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TEKNIK BANGUNAN UNS
DOI:
https://doi.org/10.29040/budimas.v6i3.14797Abstract
References
Abdillah, F. (2020). Manajemen Organisasi Pendidikan Kejuruan. Jember: Crdas Ulet Kreatif.
Ananto, S. D. (2017). Manajemen Laboratorium Komputer di SMK Muhammadiyah 2 Moyudan. Yogyakarta: UNY Press.
Fattah, N. (2004). Konsep Manajemen Berbasis Sekolah dan Dewan Sekolah. Bandung: Pustaka Bani Quraisy.
Kurniadin, D., & Machali, I. (2013). Manajemen Pendidikan Konsep & Prinsip Pengelolaan Pendidikan. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Manullang, M. (2002). Dasar Dasar Manajemen. Yogyakarta: UGM Press.
Menteri Pendidikan Nasional. (2008). Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 40 Tahun 2008 Tentang Standar Sarana dan Prasarana Untuk Sekolah Menengah Kejuruan/Madrasah Aliyah Kejuruan (SMK/MAK). Jakarta: Menteri Pendidikan Nasional.
Munarti, & Sutjihati, S. (2018). Standar Sarana Prasarana Laboratorium IPA Sekolah Menengah Atas di Wilayah Bogor. Pendagonal Pendidikan, 2.
Nawawi, H. (2000). Administrasi Personel Untuk Peningkatan Produktifitas Kerja. Jakarta: Haji Intermedia.
Nugraheni, C. D. (2021). Implementasi Model Pembelajaran Berbasis Produksi di Workshop Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan Universitas Sebelas Maret Surakarta. Surakarta: UNS Press.
Pemerintah Republik Indonesia. (1999). Peraturan Pemerintah Nomor 60 Tahun 1999 tentang Pendidikan Tinggi. Jakarta: Pemerintah Republik Indonesia.
Pemerintah Republik Indonesia. (2012). Undang Undang Republik Indonesia Nomor 12 Tahun 2012 Tentang Pendidikan Tinggi. Jakarta: Pemerintah Republik Indonesia.
Pemerintah Republik Indonesia. (2014). Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 4 Tahun 2014 Tentang Penyelenggaraan Pendidikan Tinggi dan Pengelolaan Pergururan Tinggi. Jakarta: Pemerintah Republik Indonesia.
Prihananto, W. (2016). Manajemen Bengkel Program Keahlian Teknik Permesinan di SMK Negeri 2 Depok Sleman. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta.
Ranupandojo, H. (1996). Dasar-Dasar Manajemen. Yogyakarta: UPP AMP YKPN.
Sudjana. (2000). Sistem dan Manajemen Pelatihan. Bandung: Tarsito.
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sukardi, & Nurjanah, S. (2015). Manajemen Bengkel dan Laboratorium Vokasi dan Kejuruan. Yogyakarta: UNY Press.
Sutisna, O. (1983). Administrasi Pendidikan Dasar Teoritis Untuk Praktek Profesional. Bandung: Angkasa.
Terry, G. R. (2003). Prinsip-Prinsip Manajemen. Bandung: Bumi Aksara.
Yuliawati, S. (2012). Kajian Implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi Sebagai Fenomena Pendidikan Tinggi Di Indonesia. Widya Pendidikan, 29.