PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN PENULISAN ARTIKEL ILMIAH DAN PUBLIKASI JURNAL ILMIAH BAGI GURU SEKOLAH DASAR
Abstract
References
Cahyani, I. (2010). Peningkatan Kemampuan Menulis Makalah Melalui Model Pembelajaran Berbasis Penelitian pada Mata Kuliah Umum Bahasa Indonesia. Sosiohumanika, 3(2), 175–192.
Dwijayanti, R., Marlena, N., & Patrikha, F. D. (2017). Pelatihan Penulisan Karya Tulis (KTI) Bagi Guru-guru SMK di Kabupaten Jombang. Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM), 1(2), 249–266. https://doi.org/10.21009/jpmm.001.2.07
Ermiana, I., Hamdian Affandi, L., & Suliya Hangesti Mandra Kusuma, A. (2019). Workshop Implementasi Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Berbasis Lesson Study (LS) di SDNegeri 15 Cakranegara. Jurnal Pendidikan dan Pengabdian Masyarakat, 2(1), 6–12.
Fadiana Mu’jizatin, W. H. S. P. R. R. Y. (2021). Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah dan Publikasi Jurnal Ilmiah Bagi Guru-Guru Di Kabupaten Tuban. Dharma: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 1(2), 77–89.
Gereda, A. (2014). Kemampuan Menulis Deskripsi Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas Musamus. http://blue4gie.com/2006/08/22
Kasiyan, Z. B. M. H. Z. H. A. S. M. (2019). Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah untuk Peningkatan Profesionalisme Guru. Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaaan Masyarakat, 3(1), 47–53.
Suhardi, M., Made, I., & Gunawan, S. (2021). Pelatihan dan Pendampingan Penulisan Karya Tulis Ilmiah untuk Guru Di Indonesia. COMMUNITY: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(1), 67–73.
Widagdo, A. S. (2018). Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah bagi Guru-Guru SD di Kecamatan Kendal. Abdimas Unwahas, 3(3), 25–29.
Widodo, A., Kadir Jailani, A., Novitasari, S., Sutisna, D., & Erfan, M. (2020). Analisis Kemampuan Menulis Makalah Mahasiswa Baru PGSD Universitas Mataram. Jurnal DIDIKA: Wahana Ilmiah Pendidikan Dasar, 6(1), 77–91.
Zulfika, I. (2021). Pelatihan dan Pendampingan Penulisan Artikel Ilmiah Bagi Guru-Guru SD Muhammadiyah. Jurnal IPMAS, 1(2), 83–89. https://pusdig.my.id/ipmas/article/view/37