PENGEMBANGAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI DAN PEMASARAN PRODUK UMKM BERBASIS DIGITAL PERKUMPULAN PENGUSAHA GADING SUKOWATI SRAGEN
DOI:
https://doi.org/10.29040/budimas.v%25vi%25i.15113Abstract
References
Afolayan, A., Plant, E., White, G. R., Jones, P., & Beynon-Davies, P. (2015). Information technology usage in SMEs in a developing economy. Strategic Change, 24(5).
Darfaz, M. I., Kurniansyah, D., & Febriantin, K. (2023). Tantangan UMKM Indonesia Dalam Menghadapi Pasar Bebas Asean. JISIP (Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan), 7(2), 1734-1741.
TarutÄ—, A., & Gatautis, R. (2014). ICT impact on SMEs performance. Procedia-social and behavioral Sciences, 110, 1218-1225.
inovasi.sragenkab.go.id. Sragen Cluster Corner. Diakses pada 1 September 2024, dari https://inovasi.sragenkab.go.id/daerah/inovasi/sragen-cluster-corner
krjogja.com (2022, 5 Juli). 70.000 UMKM Sragen yang Melek Digital Kurang dari 1 Persen. Diakses pada 1 September 2024, dari https://www.krjogja.com/solo/1242471226/topik-khusus.html