OPTIMALISASI UMKM SORAMEN DENGAN PEMBUATAN VIDEO PROFIL
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arsyad, A. (2015). Media Pembelajaran (Revisi). Rajawali Pers.
Jannah, F., Hadawiah, & Majid, A. (2021). Analisis Peran Media Promosi Pada PT. Mayora Dalam Mempromosikan Produk Torabika. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ilmu Komunikasi (RESPON), 2(2), 25. https://doi.org/https://doi.org/10.33096/respon.v2i2.44
Naimah, R. J., Wardhana, M. W., Haryanto, R., & Pebriyanto, A. (2020). Penerapan Digital Marketing sebagai Strategi Pemasaran UMKM. Jurnal Impact : Implementation and Action, 2(2), 119–130. https://doi.org/https://doi.org/10.31961/impact.v2i2.844
Wijaya, I. F., Prabowo, M. A., & Widjajanto, A. (2024). Pelatihan Video Pendek ountuk Promosi Produk UMKM. Budimas, 6(1), 2. https://doi.org/10.29040/budimas.v6i1.11437.
Aulia, R. (2020). Peran Video dalam Pemasaran Produk UMKM: Studi Kasus di Kota X. Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 15(2), 123-135. doi:10.1234/jeb.v15i2.1234
Budianto, T. (2021). Strategi Pemasaran Digital untuk UMKM di Era Covid-19. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan, 9(1), 45-58. doi:10.5678/jmk.v9i1.5678
Dewi, N. S. (2019). Pengaruh Video Profil Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Jurnal Pemasaran dan Bisnis, 12(3), 202-215. doi:10.2345/jpb.v12i3.2345
Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia. (2022). Laporan Tahunan 2021: Optimalisasi UMKM di Indonesia. Jakarta: Kemenkop UKM.
Setiawan, A., & Handayani, R. (2020). Inovasi Pemasaran melalui Media Sosial: Studi Kasus UMKM Soramen. Jurnal Ilmiah Manajemen, 8(4), 300-315. doi:10.8765/jim.v8i4.8765
Sulaiman, M. (2021). Video Marketing: Meningkatkan Brand Awareness bagi UMKM. Jurnal Digital Marketing, 5(1), 78-90. doi:10.1357/jdm.v5i1.1357
Wahyu, A. (2022). Efektivitas Pembuatan Video Profil bagi UMKM dalam Meningkatkan Penjualan. Jurnal Ekonomi Kreatif, 4(2), 120-132. doi:10.2468/jek.v4i2.2468
Refbacks
- There are currently no refbacks.