BRANDING DAN LABELLING UPAYA PENINGKATAN STRATEGI PEMASARAN UMKM RAIDA COLLECTION
DOI:
https://doi.org/10.29040/budimas.v6i3.15399Abstract
References
Ainun, Nurul, Rian Maming, and Altri Wahida. "Pentingnya peran logo dalam membangun branding pada UMKM." (2023): 674-681.
Arifudin, D., Heryanti, L., & Pramesti, D. (2021). Pelatihan Desain Mockup Dan Logo Sebagai Branding Produk Untuk Meningkatkan Nilai Jual Bagi Umkm. JMM (Jurnal Masyarakat …, 5(5), 3–9.
Hamid, T., Rizky, D., & Dardak, R. A. (2012). Branding as a strategy for marketing agriculture and agro-based industry products. Economic and Technology Management Review, 7, 37–48.
Kotler, P., & Gertner, D. (2002). Country as brand, product, and beyond: A place marketing and brand management perspective. Journal of Brand Management, 9(4), 249–261. https://doi.org/10.1057/palgrave.bm.2540076
Sari, D. A., & Suprapto, R. (2018). Strategi Peningkatan Daya Saing UMKM Pengolahan Ikan Melalui Analisis SWOT. Stability: Journal of Management and Business, 1(2).
Mar'ah, Saadatul, et al. "Pendampingan Strategi Pemasaran" Pawon Anita" dalam Rangka Meningkatkan Keunggulan Bersaing." Jurnal Aplikasi Dan Inovasi Ipteks SOLIDITAS 5 (2022): 100-106.
Hidayat, R., Alliyah, S., Sari, D. A., & Dewi, N. G. (2022). Investasi Berbasis Teknologi Informasi dan Kinerja UMKM: Kajian Teori Investasi dan Technology Acceptance Model. Penerbit NEM.
Rikah, R., & Damayanti, D. (2020). Pelatihan Kewirausahaan dan Pendampingan Ekonomi Kreatif Pemanfaatan Limbah Kayu untuk Karang Taruna Gama Bina Karya Desa Tuyuhan. In Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat Universitas Ma Chung.
Damayanti, A. I., Nurhidayati, A., Ihsan, S., & Rohman, M. H. A. (2024). Pendampingan dan Pengembangan Usaha UMKM Anis Tempe melalui Branding Produk di Era Digital. Adi Widya: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 8(1), 509-515.
Ardiyanti, D. L., Adzkia, G. F., & Ilhami, S. D. (2024). PENINGKATAN STRATEGI PEMASARAN PADA UMKM DENGAN MELIHAT KONDISI PASAR SAAT INI. Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 5(5), 9850-9853.