PENYULUHAN MENGELOLA STRES DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MAHASISWA DI KAMPUS SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA JAKARTA
DOI:
https://doi.org/10.29040/budimas.v6i3.15457Abstract
References
Hawari, D. (2004). Manajemen Stres, Cemas, dan Depresi. Jakarta: Balai Penerbit FK UI.
Priyoto. (2014). Konsep Manajemen Stres. Nuha Medika: Yogyakarta
Puji Astuti, S. (2015). PENGARUH KEMAMPUAN AWAL DAN MINAT BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA. In Jurnal Formatif (Vol. 5, Issue 1).
R Haholongan, R Kananto, Z Zulkarnaini, Z Hafianah, R Subhan, F Sari, A C Ariel (2024).Analisis Pengembangan Organisasi Senat Mahasiswa Dengan Himpunan Mahasiswa SINERGI: Jurnal Riset Ilmiah 1 (3), 210-217
R Haholongan. (2018).Stres kerja, lingkungan kerja terhadap turnover intention perusahaan Jurnal Manajemen Indonesia 18 (1)
Riyani, Y., Politeknik, J. A., Pontianak, N., Ahmad, J., Pontianak, Y., & Koresponden, A. (2008) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Prestasi Belajar Mahasiswa (Studi pada mahasiswa Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Pontianak).
Safitri, F. (2016). Pengaruh Motivasi dan Dukungan Keluarga terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa Tingkat II Prodi D-III Kebidanan Universitas Ubudiyah Indonesia The Effect of Motivation and Family Support on Learning Achievement of D-III Product Level II Students of Ubudiyah Indonesia University. In Journal of Healthcare Technology and Medicine (Vol. 2, Issue 2).
Salsabila, A. (2020). FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRESTASI BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR. In Jurnal Pendidikan dan Dakwah (Vol. 2). https://ejournal.stitpn.ac.id/index.php/pandawa
Seto, S. B., Wondo, M. T. S., & Mei, M. F. (2020). Hubungan Motivasi Terhadap Tingkat Stress Mahasiswa Dalam Menulis Tugas Akhir (Skripsi). Jurnal Basicedu, 4(3), 733–739. https://doi.org/10.31004/basicedu.v4i3.431