PENGUATAN PEMASARAN BERBASIS DIGITAL DAN KOMUNITAS DI NU CARE LAZISNU KOTA SURAKARTA
DOI:
https://doi.org/10.29040/budimas.v6i3.15527Abstract
References
Kurniawan, W. D., Budijono, A. P., & Yunus, Y. (2020). Pengembangan Web Sebagai Media Informasi Dan Promosi Program Studi S1 Pendidikan Teknik Mesin Jurusan Teknik Mesin Unesa. Journal of Vocational and Technical Education (JVTE), 2(1), 41–49. https://doi.org/10.26740/jvte.v2n1.p41-49
Melawati, R., & Wijaksana, T. I. (2020). Pengaruh Fungsi Website, Persepsi Kegunaan, Dan Persepsi Manfaat Terhadap Kepuasan Pelanggan Bukalapak. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen, Vol. 5, No(4), 823. http://www.jim.unsyiah.ac.id/EKM/article/view/15695
Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. (2011). Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 23 Tahun 2011 Tentang Pengelolaan Zakat. https://peraturan.bpk.go.id/Details/39267/uu-no-23-tahun-2011
Miyazoe, K. (2022). The concept of community-based marketing. Annals of Business Administrative Science, 21(3), 61–73. https://doi.org/10.7880/abas.0220420a
Rahmadanti, A. R., Aditasari, K., & Wibawa, B. M. (2021). Efektivitas Strategi Iklan dengan Menggunakan Instagram Ads untuk Meningkatkan Penjualan dan Branding Produk: Studi Kasus Privet.id. Jurnal Sains Dan Seni ITS, 10(1), 112–117. https://doi.org/10.12962/j23373520.v10i1.60335
Setiyaji, R., Anggitya, P. T., & Musta’an. (2017). Pemanfaatan Website Sebagai Media Penyedia Surakarta ( Studi Deskriptif Kualitatif Pemanfaatan Website Sebagai Media Penyedia Informasi Dan Promosi Universitas Sahid Surakarta ). Jurnal Komunitas, 5(1), 11–22.