SOSIALISASI PENGGUNAAN QRIS UNTUK TRANSAKSI DIGITAL MASYARAKAT DI KOTA WAMENA KABUPATEN JAYAWIJAYA
DOI:
https://doi.org/10.29040/budimas.v6i3.15660Abstract
References
Anggun Nur, R., & Murtanto(2). (april 2023). Pengaruh persepsi manfaat dan persepsi kemudahan penggunaan uang elektronik(qris)pada mahasiswa akuntansi ) . jurnal ekonomi trisakti https://www.e-journal.trisakti.ac.id/index.php/jet Vol.3 No.1, 1247-1256.
Davis , F. D. (1986). A Technology Acceptance model for empirically testing new enduser information systems: theory and results. Doctoral dissertation thesis.
Davis , F. D. (1989). Doctoral Dissertation Tesis . Perceived usefulness.
Dheandra Zeta, C., Dedi , P., & Maulana, A. (2023). Analisis strategi Qris oleh KPWBI DKI Jakarta pada umkm Jakarta. Transekonomika3 No.4 , 664-673.
Faisal , A. (2020). Fungsi Uang Dalam Persepsi Islam . Jurnal Ekonomi Syariah, Vol.1.no.1, 82-91.
Fandy, & Tjiptono. (2012). Strategi Pemasaran . Yogyakarta: Andi: Edisi Kedua.
ibrahim, R. (2006). paper seminar internasional toward a less cash society in indonesia, hal. 12. Jakarta: Direktorat akunting dan sistem pembayaran bank indonesia .
Jogiyanto, H., & Willy, A. (2009). Konsep dan aplikasi PLS (partial least square). untuk penelitian empiris (ist ed ). BPFE.
Katherine Amelia, D. S., Cicilia Dyah , S. I., & Anton , S. (mei 2021). Optimalisasi penerapan quick response code indonesia stanrd (qris) pada merchant di wilayah surakarta. Jikap jurnal informasih dan komunikasih administrasi perkantoran vol 5, no.2, , 1-16.
Kolcaba. (2003). Comfort Theory and practice: A Vision For Holisticc Health Care and Research. New York: Spinger Publishing Company.
kusuma, I. i. (2017). Faktor-faktor penghambat perkembangan penggunaan uang elektronik (e-money) di sumatra utara. Skripsi minor, 1-60.
mayanti, R. (2,Agustus 2020). Faktor-faktor yang memengaruhi penerimaan user terhadap penerapan quick response indonesia standard sebagai teknologi pembayaran pada dompet digital. Jurnal ilmiah ekonomi bisnis volume 25 No., 123-135.
Mayanti, R. (2,Agustus 2020). Faktor-faktor yang memengaruhi penerimaan user terhadap penerapan quick response indonesia standard sebagai teknologi pembayaran pada dompet digital. Jurnal ilmiah ekonomi bisnis volume 25 No , 123-134.
Nabilla Purba,, Mhd, Y., & Nurbaiti, M. K. (2021). Revolusi Industri4.0: Peran Teknologi Dalam Eksistensi Penguasaan Bisnis dan Implementasinya. Jurnal perilaku dan strategi bisnis vol.9 No.2, 91-98.
Nugroho, & priyatmoko. (2017). Faktor-faktor yang mempengaruhi niat menggunakan mobile payment dengan pendekatan extended the unified theory of acceptance and use of technology. prosiding seminar nasional CITEE.
Mujahidin, Rahmadani, N., & Putri, Q. A. R. (2024). Analysis of the Influence of Religiosity Values In Reducing Consumptive Behavior in Indonesian Muslim Consumers. Amwaluna: Jurnal Ekonomi dan Keuangan Syariah, 8(2), 253-274.
Wulandari, S., Irfan, A., Zakaria, N. B., & Mujahidin. (2024). Survey Study on Fraud Prevention Disclosure Measurement at State Islamic Universities in Indonesia. IQTISHODUNA: Jurnal Ekonomi Islam, 13(1), 327–348. https://doi.org/10.54471/iqtishoduna.v13i1.2305
Sapsuha, M. U., Alwi, Z., Sakka, A. R., & Al-Ayyubi, M. S. (2024). Review of Gold Trading Practices on Credit (non-Cash) Based on Hadith. Al-Kharaj: Journal of Islamic Economic and Business, 6(3).
Majid, N. H. A., Omar, A. M., & Busry, L. H., Mujahidin Reviving Waqf In Higher Education Institutions: A Comparative Review Of Selected Countries. European Proceedings of Social and Behavioural Sciences.
Ishak, I., Putri, Q. A. R., & Sarijuddin, P. (2024). Halal Product Assurance at Traditional Markets in Luwu Raya Based on Halal Supply Chain Traceability. Amwaluna: Jurnal Ekonomi dan Keuangan Syariah, 8(2), 224-240.
K, A. ., Astuti, A. R. T. ., & ., Mujahidin. (2024). The Impact of Word of Mouth and Customer Satisfaction on Purchase Decisions: The Role of Maslahah as an Intervening Variable in the Cosmetic Products Industry in Indonesia. Journal of Ecohumanism, 3(7), 1525–1540. https://doi.org/10.62754/joe.v3i7.4307
Arno, A., & Mujahidin, M. (2024). Enhancing Zakat Management: The Role of Monitoring and Evaluation in the Amil Zakat Agency. Jurnal Economia, 20(3), 397-418. doi:https://doi.org/10.21831/economia.v20i3.53521