MENINGKATKAN PRODUCT AWARENESS NEW BEAT PT ASTRA INTERNATIONAL MELALUI PROGRAM LAUNCHING DI LIVING WORLD
DOI:
https://doi.org/10.29040/budimas.v6i3.16174Abstract
References
Bladen, C., Kennell, J., Abson, E., & Wilde, N. (2018). Event marketing. Events Management, 158–
https://doi.org/10.4324/9781315695204-7
Fatmawati, N., & Soliha, E. (2017). Kualitas Produk, Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Matic “Honda.†Jurnal Manajemen Teori Dan Terapan | Journal of Theory and Applied Management, 10(1), 1. https://doi.org/10.20473/jmtt.v10i1.5134
Hairani, D. A., & Handriana, T. (2022). JIMEA | Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen , Ekonomi , dan Akuntansi ) Menbentuk Niat Membeli Produk Elektronik DI E- Commerce, 6(July), 1202– 1217.
Irawan, R. E., & Fridha, M. (2017). Strategi Integrated Marketing Communication (IMC) Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness NET TV. Jurnal IQRA, Volume 1(Nomor 1), 720–740.
Juliana, S., & Sihombing, S. O. (2019). Pengaruh Penempatan Produk Dan Kesadaran Merek Terhadap Niat Membeli. Jurnal Manajemen Dan Pemasaran Jasa, 12(1), 19–34. https://doi.org/10.25105/jmpj.v12i1.3702
Kotler, P., & Keller, K. L. (2011). Marketing management (13th ed.). Erlangga.