UPAYA PENANAMAN NILAI-NILAI ISLAM UNTUK GENERASI USIA DINI PADA LEMBAGA TAMAN PENDIDIKAN AL-QURAN (TPA) DI KECAMATAN SIMAN PONOROGO
Abstract
References
Ainiyah, N. (2013). PEMBENTUKAN KARAKTER MELALUI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM. Jurnal Al-Ulum, 13(1).
Alfiyah, H. Y., Fauziyah, A. N., & Masfufah. (2016). PENGEMBANGAN KAPASITAS GURU MELALUI PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DI MINU WARU SIDOARJO. Jurnal Pendidikan Agama Islam, 4(1).
Darmawan, D., Sudrajat, I., Maulana, M. K. Z., & Febriyanto, B. (2021). Perencanaan Pengumpulan Data sebagai Identifikasi Kebutuhan Pelatihan Lembaga Pelatihan. Journal of Nonformal Education and Community Empowerment, 5(1).
Farikhah, D., & Sikin, N. (2022). Urgensi Peran Orang Tua dalam Pendidikan Agama Islam. Edudeena : Journal of Islamic Religious Education, 6(1).
Herzawati, S. (2022). Pentingnya Pendidikan Agama Dalam Membangun Karakter Generasi Mellennia Di Era Globalisasi. GUAU: Jurnal Pendidikan Profesi Guru Agama Islam, 2(1).
Illahi, N. (2020). PERANAN GURU PROFESIONAL DALAM PENINGKATAN PRESTASI SISWA DAN MUTU PENDIDIKAN DI ERA MILENIAL. Jurnal Asy- Syukriyyah, 21(1).
Muslimah, Maysara, N. W., & Wahdah, N. (2022). Pelatihan Tenaga Pendidik TPA(Taman Pendidikan Al-Quran) Di Sidomulyo Palangka Raya. Jurnal Pengabdian Masyarakat Indonesia (JPMI), 2(4).
Priyadi, U., Hidayat, S. N., & Islamawati, A. (2013). PENINGKATAN MUTU PEMBELAJARAN TAMAN PENDIDIKAN AL QURAN DENGAN PEMBUATAN KURIKULUM TPA. Jurnal Inovasi Dan Kewirausahaan, 2(1).
Saptrians, R., & Kadir, M. (2022). PERAN TPQ DALAM PEMBENTUKAN AKHLAKUL KARIMAH PADA ANAK USIA 7-9 TAHUN. Educandum, 8(1).
Susanti, S., Aminah, F., Assa’idah, I. M., Aulia, M. W., & Angelika, T. (2024). Dampak Negatif Metode Pengajaran Monoton Terhadap Motivasi Belajar Siswa. PEDAGOGIK: Jurnal Pendidikan Dan Riset, 2(2).
Syamsudduha, S. (2017). PARTISIPASI ORANGTUA DALAM PENDIDIKAN ANAK DI SEKOLAH PADA SDIT AL FITYAN KABUPATEN GOWA. Jurnal Al-Kalam, IX(2).
Utama, S. S. R., Ekawati, Y., Siregar, P. A., & Abdi, F. H. (2023). PERAN TAMAN PENDIDIKAN AL - QURAN (TPA) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA AL - QURAN DAN MEMBANGUN AKHLAKUL KARIMAH BAGI PESERTA DIDIK DI TPA SYUHADA, DUSUN SUMBER JAYA, DESA MUKTI MAKMUR KECAMATAN SIMPANG KIRI, KABUPATEN SUBULUSSALAM. MODELING: Jurnal Program Studi PGMI, 10(1).