PENDAMPINGAN DAN PENGAJARAN PEMBUATAN PASPOR ONLINE DI KANTOR IMIGRASI KELAS I KHUSUS TPI NGURAH RAI
DOI:
https://doi.org/10.29040/budimas.v7i1.16406Abstract
References
Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII). (2021). Laporan Survei Internet APJII 2021. https://apjii.or.id/
Bambang, D. (2021). Inovasi dalam pelayanan publik dan partisipasi masyarakat. Jurnal Administrasi Publik, 5(1), 15-20.
Mita, B., & Thalita. (2021). Efektivitas dan efisiensi penerapan aplikasi pendaftaran antrian paspor online (APAPO) di Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Samarinda. Jurnal Pelayanan Publik, 2(2), 24. https://doi.org/10.54144/jpbm.v2i2.24
Sukmawati, R., & Iriawan. (2020). Kualitas pelayanan pembuatan paspor pada Kantor Imigrasi Kelas II Tempat Pemeriksaan Imigrasi Biak. Jurnal Manajemen Publik, 4(1), 37-46. https://doi.org/10.21787/mp.4.1.2020.37-46
Zaena, R. (2018). Analisis perancangan sistem informasi pembuatan paspor di Kantor Imigrasi Bumi Serpong Damai Tangerang Banten menggunakan metode Rational Unified Process. Jurnal Teknologi Informasi, 6(2), 135. https://doi.org/10.33592/jutis.Vol6.Iss2.135