PENDAMPINGAN INOVASI BISNIS PARFUM HIPOALERGENIC
DOI:
https://doi.org/10.29040/budimas.v7i1.16426Abstract
References
Adminlina. (2020). Kosmetik Impor Menggerogoti Pasar Dalam Negeri. Pelaku Bisnis.Com. https://pelakubisnis.com/2020/02/kosmetik-impor-menggerogoti-pasar-dalam-negeri/
Febriyantoro, M. T., & Arisandi, D. (2018). Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah Pada Era Masyarakat Ekonomi Asean. JMD: Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewantara, 1(2), 61–76. https://doi.org/10.26533/jmd.v1i2.175
Iman. (2019). Mungkinkah Parfum Menggunakan Bahan Kimia Berbahaya? New.Yesdok.Com. https://new.yesdok.com/id/article/mungkinkah-parfum-menggunakan-bahan-kimia-berbahaya
Martiyanti, D., Alghifari, M. F., & Aisyah, S. (2024). Pelatihan Pembuatan Search Engine Optimization (SEO) sebagai Upaya Mengoptimalkan Pemasaran Digital UMKM. Jurnal Pengabdian UNDIKMA, 5(2), 181. https://doi.org/10.33394/jpu.v5i2.10938
Ramdhani, M. Y. U. W. (2021). Barang KW: Ini Pendapat Mereka Tentang Produk Replika. https://kumparan.com/yudhistiraulu24/barang-kw-ini-pendapat-mereka-tentang-produk-replika-1vmMgUBmNmD
Sasmito, G. W., Dyah, A., & Nishom, M. (2018). Pemanfaatan Teknologi Informasi Untuk Penguatan Home Industri Di Kelurahan Pesurungan Lor, Kota Tegal. Jurnal Pengabdian Masyarakat Teknik, 1(1), 21–25. https://jurnal.umj.ac.id/index.php/JPMT/article/view/3609