PENGEMBANGAN OLAHAN DAUN SINGKONG MENJADI PRODUK LOKAL KERIPIK DAUN SINGKONG UNTUK MENINGKATKAN UMKM DESA PETANANG
DOI:
https://doi.org/10.29040/budimas.v7i1.16470Abstract
References
Hamzah, L. M., & Agustien, D. (2019). Pengaruh Perkembangan Usaha Mikro,Kecil, Dan Menengah Terhadap Pendapatan Nasional Pada Sektor UMKM Di Indonesia. Jurnal Ekonomi Pembangunan, 8(2), 14.
Hartati, L., Hendarmin, R., & Syafitri, L. (2021). Pelatihan Pemberdayaan Jus Sirsak Sebagai Minuman Kesehatan Olahan Alami Pencegah Kanker. PRIMA : Portal Riset Dan Inovasi Pengabdian Masyarakat, 1(1), 10.
Hertati, L., & Asmawati. (2022). Determinans PSAK 23 Terhadap Penyajian Pelaporan Keuangan Perusahaan Dagang Era Pademic Covid-19 Pada UMKM Di Indonesia. MEDIA MANAJEMEN JASA, 10(1).
Hertati, L., Puspitawati, L., Gantino, R., & Ilyas, M. (2022). The Sales Volume and Operating Costs as Key Influencing Factors in Covid-19 Pandemic Era. Global Journal of Accounting and Economy Research, 3(1), 23.
Sofyan Munawar, S., Juningsih, E. R., & Maulana, D. S. (2015). Peran Komunikasi Pemasaran Dalam Sudut Pandang UMKM: Pembelajaran Untuk Pemberdayaan UMKM. Proceeding Seminar Nasional Peningkatan Kapabilitas UMKM dalam Mewujudkan UMKM Naik Kelas, 10.
Terttiaavini, T., Marnisah, L., Yulius, Y., & Saputra, T. S. (2019). Pengembangan Kewirausahaan “Kemplang Tunu†Sebagai Produk Cemilan Khas Kota Palembang. Jurnal Abdimas Mandiri, 3(1).
Terttiaavini, T., & Saputra, T. S. (2022). Literasi Digital Untuk Meningkatkan Etika Berdigital Bagi Pelajar Di Kota Palembang. JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri), 6(3), 11.
Utama, I. D. (2019). Analisis Strategi Pemasaran Pada Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) Pada Era Digital Di Kota Bandung. Equilibrium, 7(January), 10.
Wahyuningsih, & Desti Rahma Sari, et al. (2022). Pengembangan Produk Lokal Singkong Menjadi Keripik Singkong Rasa Balado Khas Desa Petanang - PROGRAM MBKM KKN TEMATIK. Jurnal Ekonomi, 6