PENGEMBANGAN KUALITAS PEMBELAJARAN JARAK JAUH DI UNIVERSITAS KATOLIK DARMA CENDIKA
Abstrak
Referensi
Adiwibowo R dan T Fidowaty (2013) Pengaruh Efektivitas Kuliah Online Dalam Website Terhadap Prestasi KAdemik UNIKOM. Jurnal Ilmu Politik dan Komunikasi Vol III No. 1
Gunawan, I., Ulfatin, N., Sultoni, Sunandar, A., Kusumaningrum, D. E.,Triwiyanto,T. (2017) Pendampingan Penerapan Strategi Pembelajaran Inovatif Dalam Implementasi Kurikulum 2013. ABDIMAS PEDAGOGI, 1, 37-47
Kuntarto, Eko. (2017) Keefektifan Model Pembelajaran Daring dalam Perkuliahan Bahasa Indonesia di Perguruan Tinggi. ILEAL: Indonesian Language Education and Literature. Volume 3, Nomor 1. Universitas Jambi
Menteri Pendidikan. (2020) Surat Edaran Nomor 3 Tahun 2020 Tentang Pelaksanaan Pendidikan dalam Masa Darurat Corona Virus(COVID-19)
Simonson, M. (2019) Distance Learning Journal (Book 2) (Vol 16). Charlotte: Information Age Publishing.
Surat Edaran Nomor 4 Tahun 2020 Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik IndonesiaTentang Pelaksanaan Kebijakan Pendidikan Dalam Masa Darurat Penyebaran Coronavirus Disease (COVID-19).
Syah, R. H. (2020) Dampak Covid-19 pada Pendidikan di Indonesia: Sekolah, Keterampilan, dan Proses Pembelajaran. SALAM: Jurnal Sosial dan Budaya Syar-i,7(5).
Wahyu Aji Fatma Dewi. (2020). Dampak Covid-19 Terhadap Implementasi Pembelajaran Daring Di Sekolah Dasar. Jurnal Ilmu Pendidikan,2(1), 4-12
Yuniarti, R.D. (2010) Potensi E-Learning Melalui Kuliah Online dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran di Prodi Tata Niaga Jurusan Pendidikan Ekonomi FPEB-UPI, Jurnal Manajerial Vol. 8 No. 16