Pelatihan Bisnis Donat serta Paparan Strategi Pemasaran Digital dan Pengembangan Wirausaha pada Masa Pandemi di Dusun Sendangmulyo
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Badan Pusat Statistik. (2021). Berita Resmi Statistik. In Bps.Go.Id.
Cahya, A. D., Aqdella, F. A., Jannah, A. Z., & Setyawati, H. (2021). Memanfaatkan Marketplace Sebagai Media Promosi Untuk Meningkatkan Penjualan Di Tengah Pandemi Covid-19. SCIENTIFIC JOURNAL OF REFLECTION: Economic, Accounting, Management and Business, 4(3), 503–510.
Nugroho, A. E. (2020). Survei Kinerja UMKM di Masa Pandemi COVID19. Retrieved from Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia website: http://lipi.go.id/berita/survei-kinerja-umkm-di-masa-pandemi-covid19/22071
Purwana, D., Rahmi, R., & Aditya, S. (2017). Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah (UMKM) Di Kelurahan Malaka Sari, Duren Sawit. Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM), 1(1), 1–17. https://doi.org/10.21009/jpmm.001.1.01
Sasongko, N., & Trisnawati, R. (2019). Tata Kelola Keuangan Yang Baik Bagi UMKM. Seminar Nasional & Call For Paper Seminar Bisnis Magister Manajemen (SAMBIS-2019) “Membangun Ekonomi Kreatif Yang Berdaya Saing,” 287–291.
Refbacks
- There are currently no refbacks.