Strategi Peningkatan Pemasaran Melalui Media Sosial Terhadap UMKM di Desa Kintelan (Studi Kasus UMKM di Desa Kintelan Kelurahan Puri Kabupaten Mojokerto)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Akbar, D. S, Prawiranegara, B., & Rozak, D. A. Penerapan Format Akuntansi Sederhana pada Toko Kelontong. Seminar Nasional Hasil PKM. Vol 1 No 1. 2018.
Dewi Untari, dan Dewi Endah Fajariana. Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram (Studi Deskriptif Pada Akun@ Subur_Batik). Widya Cipta: Jurnal Sekretari dan Manajemen. Vol. 2. No. 2. 2018.
Dimas Wibowo Hendika, and Zainul Arifin. Analisis strategi pemasaran untuk meningkatkan daya saing UMKM (Studi pada Batik Diajeng Solo). Jurnal administrasi bisnis. Vol. 29.No. 1. 2015.
Fatmah, Dinda. Mastery of Information Technology and Organizational Learning Culture Impact on Job Performance in Education Institute Sabilillah East Java. Sinergi: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen, 2020, 10.1.
Gregorius Chandra. Strategi dan Program Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Andi Ofset. 2002.
Ira Setiawati, dan Penta Widyartati. Pengaruh Strategi Pemasaran Online Terhadap Peningkatan Laba UMKM. Proceedings. Vol. 1. No. 1. 2017.
Jefry Romdonny, dan Maskarto Lucky Nara Rosmadi. Peran Media Sosial Dalam Mendukung Pemasaran Produk Organisasi Bisnis. Ikra-Ith Ekonomika. Vol.1. No.2. 2018.
Mahmudah, N., & Supiah. Pemberdayaan Pada Anak-Anak Gang Dolly di SMA Artantika Surabaya Dengan Metode Asset Based Community Development. Madani. Vol. 1. No. 1, 2018.
Mauli, dan Khoirun Nisa. Pemasaran Syariah Berbantuan Media Sosial: Kontestasi Strategis Peningkatan Daya Jual. Jurnal Al-Nisbah. Vol. 5. No.02. 2019.
Nasution, Ade Parlaungan, and Pristiyono Pristiyono. Antisipasi Ketahanan Ekonomi Keluarga Di Kabupaten Labuhanbatu Selatan. ECOBISMA (Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen). Vol. 6. No. 1. 2019.
Nugroho J Setiadi. Perilaku Konsumen: Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Jakarta: Kencana, 2003.
Purnama, Chamdan, et al. Leadership style as moderating variable influence between Islamic work ethic with performance. Kasetsart Journal of Social Sciences, 2021, 42.2: 233-238.
Purnama, Chamdan, et al. Motivasi dan kemampuan usaha dalam meningkatkan keberhasilan usaha industri kecil (Studi pada industri kecil sepatu di Jawa Timur). Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan, 2010, 12.2: 177-184.
Purnama, Chamdan. Sistem Informasi Manajemen. Mojokerto: Insan Global, 2016.
Purnama, Chamdan; Subroto, Waspodo Tjipto. Competition intensity, uncertainty environmental on the use of information technology and its impact on business performance small and medium enterprises. International Review of Management and Marketing, 2016, 6.4: 984-992.
Rahmah, Mirhamida; Fatmah, Dinda. Organizational culture and intrapreneurship employee of the impact on work discipline of employees in brangkal offset. Jurnal Ilmu Manajemen Dan Bisnis, 2018, 10.1: 1-8.
Sari, Nilam. Manajemen Marketing (Pemasaran) Produk Jasa Keuangan Perbankan dalam Perspektif Islam. Media Syari'ah: Wahana Kajian Hukum Islam dan Pranata Sosial. Vol. 14 .No .2. 2012.
Setyorini, Dini, Ety Nurhayaty, and Rosmita Rosmita. Pengaruh Transaksi Online (E-Commerce) Terhadap Peningkatan Laba Umkm (Studi Kasus Umkm Pengolahan Besi Ciampea Bogor Jawa Barat). Jurnal Mitra Manajemen. Vol. 3. No .5. 2019.
Umar, Strategic Management in Action, Konsep, Teori, dan Teknik Menganalisis Manajemen Strategis Strategic Business Unit Berdasarkan Konsep Michael R. Porter, Fred R. David, dan Wheelan-Hunger. Jakarta:PT Gramedia Pustaka Utama. 2001.
Refbacks
- There are currently no refbacks.