PEMBERDAYAAN UKM UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN MASYARAKAT DI DESA KEPUH KECAMATAN KERTOSONO KABUPATEN NGANJUK
Abstract
Full Text:
PDFReferences
A.Krasovec, M. K. & S. (2007). Desain Kemasan. Erlangga.
Aufar, A. (2014). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Informasi Akuntansi Pada UMKM (Survei Pada Perusahaan Rekanan PT. PLN (Persero) di Kota Bandung). Jurnal SNA V Bandung.
Bau.S.L. (2017). International Financial Reporting Standards (Ifrs), Baik Bagi Usaha Mikro Kecil Menengah? (Studi Kasus: UMKM JM KERIPIK. Jurnal FKIP UNS.
Dani, S. (2020). Menyelamatkan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah dari Dampak Pandemi Covid-19. Fokus Bisnis: Media Pengkajian Manajemen Dan Akuntansi, 19(1), 76–86. http://journal.stieputrabangsa.ac.id/index.php/fokbis/article/view/575/323
Enny Istanti, D. Z. (2020). Mewujudkan Desa Mandiri Untuk Mengembangkan Badan Usaha Milik Desa. Jurnal Pengabdian LPPM Untag Surabaya, 05(02), 137–141. http://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/jpm17
Ginandjar Kartasasmitha. (1996). Pembangunan Untuk Rakyat: Memadukan Pertumbuhan dan Pemerataan. PT Pusaka Cisendo,.
Hans Kartikahadi, Rosita Uli Sinaga, Merliyana Syamsul, S. V. S. (2012). Akuntansi Keuangan berdasarkan SAK berbasis IFRS. Salemba Empat.
Istanti, E., Kn, R. M. B., & Gs, A. D. (2021). Efforts to Empower MSMEs in Panci Village in Increasing Family Income ( Study on MSMEs in Panci Village in Porong District , Sidoarja Regency ). 2021(2), 497–504.
Istanti, E., & Sanusi, R. (2020). Pemanfaatan media sosial bagi pengembangan umkm di desa kedungrejo, kecamatan jabon, sidoarjo. Jurnal Komunikasi Profesional, 4(2), 176–187. https://doi.org/10.25139/jkp.v4i2.2987
Kartajaya, H. (2007). Hermawan Kartajaya on Brand. PT Mizan Pustaka.
Karun, L. D. (2012). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pertumbuhan Ekonomi di Kabupaten Kutai Barat. Jurnal Ekonomi Pembangunan, 11(1).
Muzellec, L. D. (2003). Coorporate Rebranding: An exploratory review Irish Marketing Review.
Nasrudin R., H. I. (2020). Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan Masyarakat Berpenghasilan Rendah. Jurnal Sosial & Budaya Syar-I, 7(7), 639–648. http://journal.uinjkt.ac.id/index.php/salam/article/view/15569/pdf
Purwana, D., Rahmi, R., & Aditya, S. (2017). Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah (UMKM) Di Kelurahan Malaka Sari, Duren Sawit. Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM), 1(1), 1–17. https://doi.org/10.21009/jpmm.001.1.01
Swasty, W. (2016). Branding: Memahami dan merancang strategi merek. PT. Remaja Rosdakarya.
Syukrianti Mukhtar, M. N. (2015). Peranan Packaging Dalam Meningkatkan Hasil Produksi. Jurnal Sosial Humaniora, 8(2), 181–191.
Wiryawan, M. B. (2008). Kamus Brand. Red & White Publishing.
A.Krasovec, M. K. & S. (2007). Desain Kemasan. Erlangga.
Aufar, A. (2014). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Informasi Akuntansi Pada UMKM (Survei Pada Perusahaan Rekanan PT. PLN (Persero) di Kota Bandung). Jurnal SNA V Bandung.
Bau.S.L. (2017). International Financial Reporting Standards (Ifrs), Baik Bagi Usaha Mikro Kecil Menengah? (Studi Kasus: UMKM JM KERIPIK. Jurnal FKIP UNS.
Dani, S. (2020). Menyelamatkan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah dari Dampak Pandemi Covid-19. Fokus Bisnis: Media Pengkajian Manajemen Dan Akuntansi, 19(1), 76–86. http://journal.stieputrabangsa.ac.id/index.php/fokbis/article/view/575/323
Enny Istanti, D. Z. (2020). Mewujudkan Desa Mandiri Untuk Mengembangkan Badan Usaha Milik Desa. Jurnal Pengabdian LPPM Untag Surabaya, 05(02), 137–141. http://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/jpm17
Ginandjar Kartasasmitha. (1996). Pembangunan Untuk Rakyat: Memadukan Pertumbuhan dan Pemerataan. PT Pusaka Cisendo,.
Hans Kartikahadi, Rosita Uli Sinaga, Merliyana Syamsul, S. V. S. (2012). Akuntansi Keuangan berdasarkan SAK berbasis IFRS. Salemba Empat.
Istanti, E., Kn, R. M. B., & Gs, A. D. (2021). Efforts to Empower MSMEs in Panci Village in Increasing Family Income ( Study on MSMEs in Panci Village in Porong District , Sidoarja Regency ). 2021(2), 497–504.
Istanti, E., & Sanusi, R. (2020). Pemanfaatan media sosial bagi pengembangan umkm di desa kedungrejo, kecamatan jabon, sidoarjo. Jurnal Komunikasi Profesional, 4(2), 176–187. https://doi.org/10.25139/jkp.v4i2.2987
Kartajaya, H. (2007). Hermawan Kartajaya on Brand. PT Mizan Pustaka.
Karun, L. D. (2012). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pertumbuhan Ekonomi di Kabupaten Kutai Barat. Jurnal Ekonomi Pembangunan, 11(1).
Muzellec, L. D. (2003). Coorporate Rebranding: An exploratory review Irish Marketing Review.
Nasrudin R., H. I. (2020). Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan Masyarakat Berpenghasilan Rendah. Jurnal Sosial & Budaya Syar-I, 7(7), 639–648. http://journal.uinjkt.ac.id/index.php/salam/article/view/15569/pdf
Purwana, D., Rahmi, R., & Aditya, S. (2017). Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah (UMKM) Di Kelurahan Malaka Sari, Duren Sawit. Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM), 1(1), 1–17. https://doi.org/10.21009/jpmm.001.1.01
Swasty, W. (2016). Branding: Memahami dan merancang strategi merek. PT. Remaja Rosdakarya.
Syukrianti Mukhtar, M. N. (2015). Peranan Packaging Dalam Meningkatkan Hasil Produksi. Jurnal Sosial Humaniora, 8(2), 181–191.
Wiryawan, M. B. (2008). Kamus Brand. Red & White Publishing.
A.Krasovec, M. K. & S. (2007). Desain Kemasan. Erlangga.
Aufar, A. (2014). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Informasi Akuntansi Pada UMKM (Survei Pada Perusahaan Rekanan PT. PLN (Persero) di Kota Bandung). Jurnal SNA V Bandung.
Bau.S.L. (2017). International Financial Reporting Standards (Ifrs), Baik Bagi Usaha Mikro Kecil Menengah? (Studi Kasus: UMKM JM KERIPIK. Jurnal FKIP UNS.
Dani, S. (2020). Menyelamatkan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah dari Dampak Pandemi Covid-19. Fokus Bisnis: Media Pengkajian Manajemen Dan Akuntansi, 19(1), 76–86. http://journal.stieputrabangsa.ac.id/index.php/fokbis/article/view/575/323
Enny Istanti, D. Z. (2020). Mewujudkan Desa Mandiri Untuk Mengembangkan Badan Usaha Milik Desa. Jurnal Pengabdian LPPM Untag Surabaya, 05(02), 137–141. http://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/jpm17
Ginandjar Kartasasmitha. (1996). Pembangunan Untuk Rakyat: Memadukan Pertumbuhan dan Pemerataan. PT Pusaka Cisendo,.
Hans Kartikahadi, Rosita Uli Sinaga, Merliyana Syamsul, S. V. S. (2012). Akuntansi Keuangan berdasarkan SAK berbasis IFRS. Salemba Empat.
Istanti, E., Kn, R. M. B., & Gs, A. D. (2021). Efforts to Empower MSMEs in Panci Village in Increasing Family Income ( Study on MSMEs in Panci Village in Porong District , Sidoarja Regency ). 2021(2), 497–504.
Istanti, E., & Sanusi, R. (2020). Pemanfaatan media sosial bagi pengembangan umkm di desa kedungrejo, kecamatan jabon, sidoarjo. Jurnal Komunikasi Profesional, 4(2), 176–187. https://doi.org/10.25139/jkp.v4i2.2987
Kartajaya, H. (2007). Hermawan Kartajaya on Brand. PT Mizan Pustaka.
Karun, L. D. (2012). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pertumbuhan Ekonomi di Kabupaten Kutai Barat. Jurnal Ekonomi Pembangunan, 11(1).
Muzellec, L. D. (2003). Coorporate Rebranding: An exploratory review Irish Marketing Review.
Nasrudin R., H. I. (2020). Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan Masyarakat Berpenghasilan Rendah. Jurnal Sosial & Budaya Syar-I, 7(7), 639–648. http://journal.uinjkt.ac.id/index.php/salam/article/view/15569/pdf
Purwana, D., Rahmi, R., & Aditya, S. (2017). Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah (UMKM) Di Kelurahan Malaka Sari, Duren Sawit. Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM), 1(1), 1–17. https://doi.org/10.21009/jpmm.001.1.01
Swasty, W. (2016). Branding: Memahami dan merancang strategi merek. PT. Remaja Rosdakarya.
Syukrianti Mukhtar, M. N. (2015). Peranan Packaging Dalam Meningkatkan Hasil Produksi. Jurnal Sosial Humaniora, 8(2), 181–191.
Wiryawan, M. B. (2008). Kamus Brand. Red & White Publishing
Refbacks
- There are currently no refbacks.